Menemukan hidden weapon

Hampir setiap hero pada permainan defend konoha memiliki special Item. Nah, untuk Hero Ten ten, special itemnya disebut sebagai "hidden weapon". Kemampuan hidden weapon ini udah build in, artinya sudah bisa langsung di pakai tanpa perlu di training atau membunuh banyak creep untuk aktivasi.

hidden weapon ten ten defend konoha logo

Untuk mendapatkan hidden weopon tersebut, Ten ten atau hero yang lain harus berhasil menumbangkan Gnoll yang terletak di hutan terpencil. Kalo dari map defend konoha kira-kira posisi Gnoll ada di sini ni (Daerah di kotak kuning ya).

posisi gnoll defend konoha

Kalo masih ragu-ragu, apa benar yang di hadapi adalah gnoll atau bukan, nah ini dia sosok gnoll sebenarnya. Meskipun Gnoll sudah tumbang bisa jadi Gnoll tidak mengeluarkan HIdden Weapon, tapi hanya memberikan 3.500 poin emas. Jika langsung dapat Hidden Weapon berarti beruntung, Jika tidak ya silakan coba lagi, berarti anda belum belum beruntung.


gnoll defend konoha

Setelah mengambil Hidden Weapon maka kemampuan Ten ten akan bertambah
  1. Armor akan bertambah 500
  2. INT akan bertambah 500 poin
  3. Besarnya damage yang diakibatkan oleh Teknik Sogu Soshoryu akan meningkat, besarnya peningkatan ane tak tahu ya,, coba di hitung sendiri saja


hidden weapon ten ten defend konoha detail

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar