Meramu Phoenix Shoulderpad

Setelah berhasil mengupgrade phoenix staff, tidak lengkap rupanya tanpa menambah phoenix Shoulderpad. Dengan memakai phoenix shoulderpad maka STAT akan bertambah dan kemampuan bertahan seperti membatalkan atau mengurangi serangan yang bersifat magic akan meningkat.

Kalo kita sering bermain defend konoha ini, tentu akan heran kenapa creep lebih mudah tebal karena serangan jurus hero kita ketimbang serangan langsung head to head, khususnya untuk permainan setingkat jounin ke atas. Yup, benar sekali, armor yang tinggi dari creep hanya memblok serangan yang bersifat fisik saja bukan damage yang bersifat magic atau spell. Misal damage fisik dari serangan Hero kita sebesar 10.000 poin, sedangkan armor yang dimiliki oleh mob/creep bisa memblok 98% damage yang diterima, maka kenanya cuman 200 damage saja ke Hit Poin creep. So untuk menumbangkan creep/mob dengan hit poin 1.000, diperlukan 5X serangan fisik atau head to head.

Beda dengan serangan magic/spell, serangan magic/spell hanya bisa dikurangi dengan magic resistance, bukan tingginya armor. Beruntunglah Hero kita jika memiliki magic resistance yang tinggi ketika menghadapi Orocimaru, Kimimaru, Itachi dll. Berdasarkan pengalaman dengan sekali jurus saja dari anbu2 tersebut, Hit poin Hero kita akan langsung drop,. Jika Hero kita kena serangan magic 10.000, magic resistance kita 40%, maka damage yang diterima Hero kita adalah 6.000.

So, kita tenggok keistimewaan apa saja Phoenix Shoulderpad ini
  1. Menambah STR 200 poin
  2. Menambah AGI 200 poin
  3. Menambah INT 300 poin
  4. Menambah Armor 500 poin
  5. Spell reduction sebesar 60%>
  6. Memblok/membatalkan spell lawan setiap 40 detik sekali

Sedangkan untuk meramu Phoenix Shoulderpad diperlukan:
1. Mengupgrade Purple LV1 Shoulderpad


Purple LV1 Shoulderpad defend konoha
2. Mengupgrade Purple LV2 Shoulderpad


Purple LV2 Shoulderpad defend konoha

3. Mengupgrade Phoenix shoulderpad

Phoenix Shoulderpad defend konoha

Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar