Cara meng-unlock dan mengaktifkan God Axe

Setelah memposting tentang cara memperoleh God Axe, sepertinya kurang sip kalo belum memberitahu bagaimana cara meng-unlock-nya. Untuk men-unlock God Axe ini, Hero kita harus mengunjungi toko Konoha Anbu yang terletak di pojok kanan bawah dan sebelah timur Anbu Rank A. Yang perlu diketahui bahwa toko konoha anbu tersebut hanya berjualan atau dapat terlihat sewaktu siang saja. Jadi kalo malam hari kita berkunjung ke lokasi tersebut dapat dipastikan Hero kita tidak menjumpai toko Konoha Anbu tersebut.
lokasi konoha anbu

Siapakah sebenarnya yang berjualan di toko Konoha Anbu, Yup yang jualan adalah Nerif (kalo kita pernah bermain map dota, Nerif adalah karakter Hero baru yang ditambahkan pada dota 6.78). Bagi yang belum familiar dengan sosok Nerif. Ini dia penampakanya:
sosok penjual di konoha anbu


Untuk meng-unlock item God Axe tersebut diperlukan: Stone of Nuwa, God Axe dan 50.000 poin emas. Biar tidak wara-wiri, sebaiknya semua bahan tersebut di bawa langsung ke toko Konoha Anbu, karena resep yang diberikan adalah resep aktivasi bukan resep item yang bisa di bawa kesana-kemari..

Setelah God Axe sudah berhasil di unlock maka beberapa kemampuan pasif dapat dinikmati oleh Hero Kita:
  • Menambah 300 STR
  • Menambah 300 AGI
  • Menambah 300 INT
  • Menambah 3000 ATK + 300 ATK dari tambahan 300AGI (untuk AGI hero)
  • Peningkatan armor sesuai dg 300 AGI uaitu 91.5 poin

cara unlock god axe


Selain tambahan kemampuan pasif tersebut, God Axe juga dapat di aktifkan dalam pertempuran dengan cara mengklik kiri item tersebut, Jika diaktifkan maka God Axe akan dapat melipatgandakan Damage sebesar 2 x Total AGI atau 2 x (Base AGI + Item AGI). Tambahan damage tersebut bertahan selama beberapa detik.

Tambahan damage tersebut untuk Hero AGI, mungkin kalo pake Hero STR atau Hero INT maka tambahan damage-nya menjadi 2 x total STR atau 2 x Total INT saat aktivasi
Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar