Kemampuan "Shicibukai" Jaraquille Mihawk pada Bleach vs One Piece


Juraquille Mihawk adalah salah satu dari Shicibukai yang ada di dunia One Piece. Dia dikenal sebagai pendekar pedang terhebat yang pernah ada. Bahkan nilai bounty dari Mihawk merupakan yang terbesar diantara semua Shicibukai yang ada saat ini yaitu mencapai 600 juta berry. Mihawk pernah menjadi guru dari Roronoa Zoro pada saat anggota "Strawhat Pirates" saling terpisah satu sama lain. Mihawk memiliki mata yang tajam dan terkesan sangat sadis. Inilah yang menyebabkan dia disebut sebagai "Si Mata Elang". Pada saat perang di Marine Ford, Mihawk juga hadir dalam barisan Shicibukai.

bleach vs one piece mihawk


Pada permainan Bleach vs One Piece, Mihawk adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Mihawk selengkapnya:


0. Cleaving Attack

Sebagai ahli pedang no 1 di dunia One Piece. Mihawk dapat menghasilkan efek khusus yang disebut sebagai "cleave attack". Setiap kali Mihawk menyerang target tertentu, pada saat itu semua lawan yang berada disekitar target mereka juga akan merasakan damage seperti yang dirasakan oleh target. Hanya saja, besar damage yang dirasakan adalah berbeda. Yaitu sebesar 20% dari damage yang diberikan Mihawk kepada target.

1. Overpower

Mihawk memiliki lengan tangan yang paling kuat bila dibandingkan dengan ahli pedang yang lain. Dengan memanfaatkan lengan yang sangat kuat tersebut. Mihawk dapat menimbulkan luka yang mematikan pada setiap bagian tubuh lawan. Setidaknya ada 2 efek yang akan muncul sesaat setelah teknik "overpower" ini diaktifkan.

Efek pertama adalah kecepatan serang dari Mihawk akan mencapai titik maksimalnya. Pada saat itu, kita tidak bisa menghitung berapa kali Mihawk menyerang lawan. Akan tetapi sistem biasanya membatasi aktifitas ini ke dalam 2 pilihan. Pilihan pertama: Mihawk akan melakukan serangan dengan kecepatan maksimal selama 5 detik pertama atau pilihan kedua: Mihawk hanya melakukan 3 kali serangan saja. Pada umumnya Mihawk akan menyerang secara maksimal selama 5 detik pertama.

Akan tetapi, pada saat sistem memilih pilihan yang kedua, biasanya pada saat itu muncul efek yang nomor 2 yang disebut sebagai "Maim". Saya tidak begitu yakin akan pengaruh efek ini. Sepertinya, Hero lawan akan mengalami penurunan kecepatan gerak dan kecepatan serang selama sekitar 5 detik. Peluang munculnya efek "Main" ini paling besar adalah 30%.
bleach vs one piece mihawk overpower

Efek dari teknik ini adalah
  • Overpower Level 1 = (1.75 x Base STR) bonus damage, 10% maim attack, cooldown 19 detik
  • Overpower Level 2 = (2 x Base STR) bonus damage, 14% maim attack, cooldown 17 detik
  • Overpower Level 3 = (2.25 x Base STR) bonus damage, 18% maim attack, cooldown 15 detik
  • Overpower Level 4 = (2.5x Base STR) bonus damage, 22% maim attack, cooldown 12 detik
  • Overpower Level 5 = (2.75 x Base STR) bonus damage, 24% maim attack, cooldown 10 detik
  • Overpower Level 6 = (3 x Base STR) bonus damage, 30% maim attack, cooldown 8 detik

2. Blink strike

Teknik "Blink strike" tergolong dalam teknik teleport. Melalui teknik ini, Mihawk dapat menuju lokasi yang dia inginkan dalam waktu yang singkat. Asalkan pada lokasi tersebut terdapat target baik itu berupa Hero lawan atau Creep. Pada saat Mihawk mencapai target. Target akan mendapatkan damage sebesar 5XSTR dan mengalami stun selama 0.75 detik.

Dengan demikian, Mihawk dapat mencapai Hero lawan yang melarikan diri atau menghampiri Hero lawan yang menyerang dari jarak jauh dengan mudah. kabar baiknya, semakin di upgrade teknik "Blink strike" ini, cast range atau lokasi yang dapat dicapai oleh Mihawk akan semakin jauh. Bahkan sampai 900 AoE.
bleach vs one piece mihawk blink strike

Efek dari teknik ini adalah
  • Blink strike Level 1 = 400 cast range
  • Blink strike Level 2 = 525 cast range
  • Blink strike Level 3 = 650 cast range
  • Blink strike Level 4 = 775 cast range
  • Blink strike Level 5 = 900 cast range

3. Hawk Strike

Pada saat melakukan teknik "Hawk strike". Mihawk akan mengayunkan pedangnya ke arah tertentu dengan cara memilih sebuah target terlebih dahulu. Jika target yang dipilih oleh Mihawk berada tepat di dekatnya, target akan mendapatkan damage yang lebih besar bila dibandingkan ketika Mihawk memilih target pada posisi yang lebih jauh darinya. Karena pada saat itu, sabetan pedang dari Mihawk akan menghasilkan energi yang terbagi dalam beberapa gelombang.

Sedangkan damage yang diperoleh lawan berdasarkan berapa banyak lawan menerima gelombang energi tersebut. Dengan demikian, semakin dekat dengan Mihawk, lawan akan cenderung untuk menerima semua gelombang energi. Sedangkan lawan yang berada lebih jauh darinya, mungkin Dia hanya memperoleh 1 atau 2 gelombang energi saja. Masing-masing gelombang energi dapat mengalir sejauh 1.000 AoE sebelum energi tersebut benar-benar habis.
bleach vs one piece mihawk Strike

Efek dari teknik ini adalah
  • Hawk Strike Level 1 = 160 damage per wave
  • Hawk Strike Level 2 = 220 damage per wave
  • Hawk Strike Level 3 = 280 damage per wave
  • Hawk Strike Level 4 = 340 damage per wave
  • Hawk Strike Level 5 = 400 damage per wave

4. Wave of Force

Untuk mengaktifkan teknik "Wave of force" Mihawk tidak harus memilih target atau area tertentu. Pada saat hal itu terjadi, gelombang energi akan mengalir menuju semua penjuru dengan Mihawk sebagai pusatnya. Pada teknik ini, lawan akan menerima lebih banyak damage ketika lawan berada pada posisi yang lebih dekat dengan Mihawk. Semakin di upgrade besar damage dari teknik ini akan meningkat dan jarak tempuh dari gelombang energi akan semakin jauh.

Teknik ini seperti sangat berguna sekali ketika Mihawk berada dalam pertarungan yang tidak seimbang. Maksudnya, Pada saat itu terdapat banyak sekali Hero lawan yang berada disekitar Mihawk yang sendirian. Dan Mihawk bingung untuk menentukan Hero yang mana yang harus Dia serang terlebih dahulu. Jika digunakan dengan benar, besar kemungkinan Mihawk akan mendapatkan Ultra Kill dengan memanfaatkan teknik ini.
bleach vs one piece mihawk wave of force

Efek dari teknik ini adalah
  • Wave of Force Level 1 = 600 damage on 500 AoE
  • Wave of Force Level 2 = 625 damage on 850 AoE
  • Wave of Force Level 3 = 650 damage on 1200 AoE
  • Wave of Force Level 4 = 675 damage on 1550 AoE
  • Wave of Force Level 5 = 700 damage on 1900 AoE

5. Black Sword Strike

Mihawk akan memilih satu target tunggal yang paling kuat atau yang memiliki Hit Point paling besar pada saat dia memutuskan untuk menggunakan teknik "Black sword strike". Pada saat itu, Mihawk akan langsung menghilang dari posisi terakhirnya. Tidak lama kemudian, Mihawk akan muncul dari target yang dia tentukan. Namun, untuk saat ini, akan terlihat 5 Mihawk yang bergerak saling menjauh. Target akan mendapatka damage yang besarnya bergantung pada STR yang dimiliki oleh Mihawk. Sayangnya, teknik ini hanya memberikan damage pada satu target saja.
bleach vs one piece mihawk black sword strike

Efek dari teknik ini adalah
  • Black Sword Strike Level 1 = (2000 + (11 X Base STR)) Damage
  • Black Sword Strike Level 2 = (2000 + (22 X Base STR)) Damage
  • Black Sword Strike Level 3 = (2000 + (33 X Base STR)) Damage
  • Black Sword Strike Level 4 = (2000 + (44 X Base STR)) Damage
  • Black Sword Strike Level 5 = (2000 + (55 X Base STR)) Damage

Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan sama sekali bila dibandingkan dengan BVO 7.29

Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan sama sekali bila dibandingkan dengan BVO 7.29

Bleach vs One Piece 10.0

  • 0. Cleaving Attack
    Besar cleaving attack sekarang meningkat dari 20% menjadi 30%


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar