Menambah STAT dengan item Jade of Kage pada Defend Konoha


Jade of Kage adalah item yang harus segera dibentuk di awal permainan pada Defend Konoha. Karena pada item ini terdapat kemampuan pasif "mysterious effect" yang dapat meningkatkan semua STAT (STR, AGI, dan INT) menjadi +3 jika Hero kita mengalahkan creep. Khusus untuk mengalahkan boss atau challenge hokage  maka tambahan STAT yang diperoleh adalah +10 dengan peluang 100%.  Kemampuan pasif "mysterious effect" ini tidak dapat diprediksi, tapi semakin banyak mengalahkan creep  maka peluang untuk mendapatkan tambahan STAT akan semakin besar.


cara membentuk jade of kage


Untuk membentuk Jade of Kage langkah yang harus dilalui adalah, pertama: membeli genin bracer, genin tread, dan genin headgear pada toko "Basic Equipment", untuk membeli ketiga item tersebut diperlukan 4.000 poin emas. Kedua: Kemudian, ketiga item tersebut di upgrade sampai mencapai kage item pada toko "Basic Item Upgrade", untuk mengupgrade ketiga item tersebut diperlukan 36.000 poin emas . Ketiga: Membeli resep Jade of Kage seharga 22.000 poin emas pada toko "Special Upgrade". Jadi total poin emas yang diperlukan untuk membentuk Jade of Kage adalah sebesar 62.000 poin emas.


Jika hero kita sudah berhasil membentuk item Jade of Kage ini, maka beberapa keuntungan yang diperoleh oleh Hero kita adalah:
  1. STR + 80
  2. AGI + 80
  3. INT + 80
  4. Peluang mendapatkan "mysterious effect"
Untuk meningkatkan peluang mendapatkan "mysterious effect" sering-seringlah memasuki training room, di sana banyak creep yang akan ter-respawn dalam waktu yang singkat. Selain itu, harus sering-sering memasuki ruang challenge Hokage.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar