Yoroichi merupakan seorang kapten dari Divisi kedua dari Gotai 13 dan komandan dari pasukan khusus "Onmitsukido". Namun Dia meninggalkan semua posisi tersebut untuk mendukung "Uruhara Kisuke" dan "Tessai Tsukabishi". Karena menjadi incaran dari Gotei 13 ada saat ini, mereka bertiga memutuskan untuk mendirikan tempat persembunyian di dunia Manusia lebih tepatnya di Karakura Town. Di dunia manusia, Yoroichi sering berada dalam bentuk kucing hitam daripada bentuk aslinya. Setelah Uruhara berhasil membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Mereka bertiga mendapatkan penghormatan yang sangat besar dari rekan-rekanya dahulu.
Pada permainan Bleach vs One Piece, Yoroichi adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Yoroichi selengkapnya:
0. Shunpo
Kemampuan pertama yang dimiliki oleh Yoroichi adalah teknik "Shunpo". Melalui teknik ini, Yoroichi mampu melakukan teleport menuju lokasi yang Dia inginkan. Baik itu menuju lokasi area pertarungan, mengejar lawan yang melarikan diri, atau menghindar dari situasi yang sulit menuju lokasi yang aman.
1. Flash Bolt
Yoroichi akan melepaskan Kidou yang berbentuk seperti misil ke arah tertentu ketika dia mengaktifkan teknik "Flash bolt". Pada saat itu aliran energi akan mengalir pada arah tersebut sejauh jarak tertentu mulai dari 800 sampai 1.800 AoE. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh aliran energi ini, mereka akan mendapatkan sejumlah damage. Untuk creep, mereka akan mendapatkan 300 pure damage. sedangkan untuk Hero lawan, mereka akan mendapatkan damage yang besarnya bervariasi tergantung jarak yang telah ditempuh oleh misil.
Jika ternyata pada arah tersebut terdapat Hero lawan, Yoroichi akan langsung teleport menuju lokasi Hero tersebut. Hero tersebut selain mendapatkan damage juga akan mengalami stun selama 1.5 detik. Fenomena seperti ini memiliki peluang yang sangat besar untuk terjadi bila pada saat itu Hero lawan sedang berdiam diri pada lokasi tertentu atau sedang bertarung dengan creep atau Hero aliansi. Hero lawan yang sedang dalam kondisi berlari sangat sulit untuk mengalami hal ini. Ketika Yorouchi berada dalam keadaan "shunko", aliran energi akan mengalir 1.5X lebih cepat.
Jika ternyata pada arah tersebut terdapat Hero lawan, Yoroichi akan langsung teleport menuju lokasi Hero tersebut. Hero tersebut selain mendapatkan damage juga akan mengalami stun selama 1.5 detik. Fenomena seperti ini memiliki peluang yang sangat besar untuk terjadi bila pada saat itu Hero lawan sedang berdiam diri pada lokasi tertentu atau sedang bertarung dengan creep atau Hero aliansi. Hero lawan yang sedang dalam kondisi berlari sangat sulit untuk mengalami hal ini. Ketika Yorouchi berada dalam keadaan "shunko", aliran energi akan mengalir 1.5X lebih cepat.
Efek dari teknik ini adalah
- flash bolt level 1: Up to 5.3 X AGI damage, 800 AoE maximum distance
- flash bolt level 2: Up to 6.6 X AGI damage, 1000 AoE maximum distance
- flash bolt level 3: Up to 8.0 X AGI damage, 1200 AoE maximum distance
- flash bolt level 4: Up to 9.3 X AGI damage, 1400 AoE maximum distance
- flash bolt level 5: Up to 10.6 X AGI damage, 1600 AoE maximum distance
- flash bolt level 6: Up to 12.0 X AGI damage, 1800 AoE maximum distance
2. Wind Blast
Teknik "Wind blast" dapat memiliki 2 fungsi yang sangat berbeda. Fungsi pertama: Yoroichi dapat menyelamatkan diri dari kondisi yang sulit. Fungsi kedua: Yoroichi dapat menyerang lawan dari posisi yang tidak dapat mereka duga. Karena pada saat teknik ini aktif Yoroichi akan berada dalam keadaan transparan atau invisible. Ini artinya keberadaan dari Yoroichi tidak akan dapat dilihat oleh lawan.
Yoroichi dapat berada dalam keadaan "Wind blast" selama 5 detik saja. Jika dalam rentang waktu tersebut, Yoroichi menyerang target tertentu baik itu creep maupun Hero lawan maka kondisi "invisible" akan berakhir. Sebagai gantinya, Yoroichi dapat memberikan damage dengan jumlah tertentu pada target. Sedangkan lawan yang ada di sekitar target tidak akan mendapatkan damage sama sekali.
Selain itu yang perlu mendapatkan perhatian adalah, Yoroichi tidak berada dalam kondisi imun ketika dalam bentuk "Wind blast". Jika pada saat itu Yoroichi berada pada area yang tidak aman seperti area yang menjadi target dari spell lawan maka Yoroichi akan menerima damage dari spell tersebut.
Yoroichi dapat berada dalam keadaan "Wind blast" selama 5 detik saja. Jika dalam rentang waktu tersebut, Yoroichi menyerang target tertentu baik itu creep maupun Hero lawan maka kondisi "invisible" akan berakhir. Sebagai gantinya, Yoroichi dapat memberikan damage dengan jumlah tertentu pada target. Sedangkan lawan yang ada di sekitar target tidak akan mendapatkan damage sama sekali.
Selain itu yang perlu mendapatkan perhatian adalah, Yoroichi tidak berada dalam kondisi imun ketika dalam bentuk "Wind blast". Jika pada saat itu Yoroichi berada pada area yang tidak aman seperti area yang menjadi target dari spell lawan maka Yoroichi akan menerima damage dari spell tersebut.
Efek dari teknik ini adalah
- wind blast level 1: 500 damage, cooldown 20 seconds
- wind blast level 2: 675 damage, cooldown 18 seconds
- wind blast level 3: 850 damage, cooldown 16 seconds
- wind blast level 4: 1025 damage, cooldown 14 seconds
- wind blast level 5: 1200 damage, cooldown 12 seconds
3. Flash Strike
Untuk dapat mengaktifkan teknik "Flash strike" Yoroichi harus memilih target tertentu baik itu berupa creep maupun Hero lawan. Jika hal ini telah dilakukan maka Yoroichi akan menyerang target tersebut dengan kecepatan yang sangat cepat dari berbagai sisi sebanyak nominal tertentu mulai dari 5X serangan sampai 9X serangan. Setiap serangan dapat menghasilkan damage sebesar (3 X AGI). Dalam bentuk "Shunko", Yoroichi dapat menghasilkan damage lebih banyak yaitu (4 X AGI)
Jika pada saat itu di sekitar Yoroichi terdapat lawan yang lain, maka serangan dari Yoroichi akan terbagi secara random. Bisa saja target hanya mendapatkan 1X serangan saja sedangkan lawan yang ada di sekitar target akan mendapatkan serangan yang lebih banyak. Untuk dapat menghasilkan yang lebih nyata, sebaiknya Yoroichi menyerang Hero lawan yang sedang dalam kondisi sendirian. Dengan demikian, semua damage yang di hasilkan oleh teknik ini hanya akan diterima hero tersebut.
Jika pada saat itu di sekitar Yoroichi terdapat lawan yang lain, maka serangan dari Yoroichi akan terbagi secara random. Bisa saja target hanya mendapatkan 1X serangan saja sedangkan lawan yang ada di sekitar target akan mendapatkan serangan yang lebih banyak. Untuk dapat menghasilkan yang lebih nyata, sebaiknya Yoroichi menyerang Hero lawan yang sedang dalam kondisi sendirian. Dengan demikian, semua damage yang di hasilkan oleh teknik ini hanya akan diterima hero tersebut.
Efek dari teknik ini adalah
- flash strike level 1: Attack 5X, cooldown 32 seconds, MP 100 point
- flash strike level 2: Attack 6X, cooldown 31 seconds, MP 150 point
- flash strike level 3: Attack 7X, cooldown 30 seconds, MP 200 point
- flash strike level 4: Attack 8X, cooldown 29 seconds, MP 250 point
- flash strike level 5: Attack 9X, cooldown 28 seconds, MP 300 point
4. Shunko
Teknik "Shunko" merupakan bentuk "Bankai" dari Yoroichi. Karena semua energi spiritual dari Yoroichi dapat terbebaskan ketika dia dalam bentuk ini. Secara visual kita akan melihat di sekitar tubuh Yoroichi akan terdapat percikan listrik. Beberapa kemampuan dari Yoroichi akan meningkat seperti: base AGI akan meningkat sebesar 25 poin, base armor akan meingkat sebesar 4 poin, base Hit Point akan meningkat sebesar 350 poin, base movement speed akan meningkat sebesar 130 poin, dan base attack cooldown akan berkurang sebesar -0.15 detik.
Efek dari teknik ini adalah
- shunko level 1: 20 seconds
- shunko level 2: 30 seconds
- shunko level 3: 40 seconds
- shunko level 4: 50 seconds
- shunko level 5: 60 seconds
5. Flash Combo
Teknik "Flash combo" akan berada dalam kondisi "disable" ketika Yoroichi tidak berada bentuk "Shunko". Logo dari teknik ini akan memiliki texture yang lebih gelap dan tidak bisa di klik. So, Untuk mengaktifkan teknik ini yang pertama Yoroichi harus berada dalam bentuk "Shunko". Kemudian langkah yang kedua Yoroichi harus memilih target tertentu yaitu Hero target.
Pada saat itu, Yoroichi akan menyerang target yang tidak berdaya sebanyak 16X. Setiap serangan yang dilakukan oleh Yoroichi akan menghasilkan damage sebesar (1 X AGI). Jika target masih dapat selamat dalam serangan tahap pertama ini, Yoroichi akan melakukan serangan tahap kedua yaitu Yoroichi akan menendang target dengan kekuatan maksimal. Pada saat itu, target akan terdorong pada arah tertentu dan mendapatkan final damage dengan nominal tertentu.
Pada saat itu, Yoroichi akan menyerang target yang tidak berdaya sebanyak 16X. Setiap serangan yang dilakukan oleh Yoroichi akan menghasilkan damage sebesar (1 X AGI). Jika target masih dapat selamat dalam serangan tahap pertama ini, Yoroichi akan melakukan serangan tahap kedua yaitu Yoroichi akan menendang target dengan kekuatan maksimal. Pada saat itu, target akan terdorong pada arah tertentu dan mendapatkan final damage dengan nominal tertentu.
Efek dari teknik ini adalah
- combo flash level 1: Final damage 5X AGI, cooldown 130 seconds
- combo flash level 2: Final damage 10X AGI, cooldown 125 seconds
- combo flash level 3: Final damage 15X AGI, cooldown 120 seconds
- combo flash level 4: Final damage 20X AGI, cooldown 115 seconds
- combo flash level 5: Final damage 25X AGI, cooldown 110 seconds
Update:
Bleach vs One Piece 8.0
-
0. SunpoTidak ada perubahan terhadap teknik ini.
-
1. Flash boltTidak ada perubahan terhadap teknik ini.
-
2. Flash CounterTeknik "Wind blast" diganti dengan teknik "Flash counter". Sesaat setelah kita menekan tombol W, Yoroichi akan diam sejenak selama 3 detik tidak melakukan gerakan apapun untuk mengumpulkan energi spiritual. Sesaat setelah itu, Dia akan mendorong 1 hero lawan yang ada di sekitarnya secara ke arah tertentu.
Pada keadaan normal, Yoroichi dapat mendorong 1 "Hero lawan" pada daerah 450 AoE darinya, menuju 600 AoE ke arah belakang dari "Hero lawan". Lawan akan mendapatkan (5 X AGI) pure damage dan mengalami stun selama 0.85 detik.
Sedangkan pada keadaan "Shunko", Yoroichi dapat mendorong 1 Hero lawan pada daerah 600 AoE darinya, menuju 900 AoE ke arah belakang dari "Hero lawan". Lawan akan mendapatkan (6 X AGI) pure damage dan mengalami stun selama 2.4 detik.
Efek dari teknik ini adalah
- Flash counter level 1: 20 seconds cooldown
- Flash counter level 2: 18 seconds cooldown
- Flash counter level 3: 16 seconds cooldown
- Flash counter level 4: 14 seconds cooldown
- Flash counter level 5: 12 seconds cooldown
-
3. Flash strikeTidak ada perubahan terhadap teknik ini.
-
4. ShunkoTidak ada perubahan terhadap teknik ini.
-
5. Flash ComboTidak ada perubahan terhadap teknik ini.
Bleach vs One Piece 9.0
-
Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 8.0
Bleach vs One Piece 10.0
-
Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 8.0
Tidak ada komentar :
Posting Komentar