Urutan wave pada permainan Defend Konoha


Pada permainan "Defend Konoha", terdapat 30 wave yang harus dilewati sebelum kemunculan Six Path Pain. Pada masing-masing wave tersebut terdapat variasi creep yang akan menyerang konoha. Ada creep yang menyerang dari jarak dekat dan ada creep yang menyerang dari jarak jauh.  Masing-masing wave tersebut dipimpin oleh boss. Namun pada wave tertentu terdapat boss yang special yang dapat mengeluarkan jurus. Berikut adalah urutan wave selengkapnya:

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Creep + Zabusa Momochi


zabusa momochi defend konoha


Catatan:
Kemampuan dari Zabusa adalah mengeluarkan kabut yang dapat menghilangkan keberadaannya. Jadi, setelah kabut muncul, maka Zabusa tidak dapat terlihat (invisible). Untuk dapat mengatasi masalah penglihatan ini, harus ada salah satu diantara anggota tim yang memiliki mata sharingan atau rinnegan, seperti Sasuke, Itachi, Kakashi, Hinata atau Neji.

Kemampuan lain yang dimiliki oleh Zabusa adalah dia dapat mengurung target dalam pusaran air. Hero yang berada dalam pusaran air tidak akan mampu keluar dari pusaran air tersebut dan tidak bisa mengeluarkan jurus (silence).

Kemampuan yang terakhir adalah kemampuan untuk membela diri menjadi 4 bagian. Biasanya setelah mengeluarkan teknik asap, Zabusa akan membela diri menjadi 4, kemudian Zabusa yang asli akan menghilang dari pandangan.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Creep + Zabusa Momochi & Haku


zabuda momochi dan haku defend konoha

Catatan:
Zabusa momochi memiliki kemampuan untuk mengeluarkan asap, memperlambat gerak, menghilang dari pandangan, membela diri, dan mengeluarkan jebakan pusaran air.

Haku memiliki kemampuan untuk mengunci target kemudian Haku akan menyerang dari segala penjuru target tersebut. Hero yang dikunci oleh haku tidak dapat bergerak selama kurang lebih 3 detik dan tidak bisa mengeluarkan jurus (silence). Target yang terkunci juga dapat diserang oleh para creep rame-rame.
  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Creep + Kankuru


kankuru defend konoha


Catatan:
Kemampuan kankuru sepertinya hanya mengeluarkan racun yang dapat mengurangi hit poin setiap detik dan memperlambat gerakan target saja.
  1. Creep
  2. Creep + Tenmari


tenmari defend konoha


Catatan:
Tenmari dapat mengeluarkan hembusan angin yang dapat menimbulkan area damage pada target.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Creep + Gaara


gaara defend konoha


shukaku defend konoha


Catatan:
Gaara dapat mengeluarkan luncuran peluru yang dapat menimbulkan damage yang besar. Yang unik dari gaara ini adalah setelah Hero kita berhasil mengalahkanya, Gaara akan bangkit kembali dalam bentuk shukaku berekor 1. Shukaku ini dapat mengeluarkan hembusan tornado dari mulutnya yang dapat menimbulkan line damage. So, sebaiknya mabes di hidden sesaat setelah gaara tumbang.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Creep + Orochimaru

orochimaru defend konoha

Catatan:
Jurus yang di keluarkan oleh orochimaru adalah mengeluarkan gerbang-gerbang yang turun dari langit atau keluar dari dalam tanah yang dapat menimbulkan lokal area damage. Seperti pada serial animenya, Orochimaru juga dapat memanggil (summon) Manda, Hokage 2 dan Hokage 1. Setelah tersummon ternyata Hokage 2 dan Hokage 1 sama-sama bisa mengeluarkan jurusnya masing-masing.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Creep + Kimimaru


kimimaru defend konoha

Catatan:
Kimimaru dapat mengeluarkan jurus pamungkasnya untuk memunculkan tulang belulang disekitarnya dalam radius yang besar. Seperti halnya gaara, Kimimaru akan bangkit kembali setelah dia berhasil di kalahkan untuk pertama kali. So, pastikan jurus kita cukup untuk menghadapi kebangkitan orochimaru yang kedua.

  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Creep + Itachi & Kisame


itachi and kisame defend konoha


susano defend konoha

Catatan:
Duet Itachi dan Kisame adalah penutup dari wave-wave yang ada sebelum kemunculan pain. Itachi ini dapat mengeluarkan amaterasu yang dapat menimbulkan area damage yang sangat luas, serta dapat menimbulkan damage setiap detik. Bersama dengan Kisame yang dapat menyerap cakra target hingga 0, tentu duo maut ini sangat merepotkan sekali.

Setelah mendekati kekalahanya itachi akan berubah menjadi susano yang dapat menyerang hero kita dengan damage yang besar. Susano ini juga dapat menyerap cakra dari setiap seranganya.

Setelah susano kalah, maka Itachi akan muncul kembali dan langsung akan mengeluarkan teknik amaterasu lagi. So, wave ini sungguh merupakan pertarungan yang paling merepotkan dari semua wave yang ada.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar