Membentuk item "Elite Aegis Boots" pada Naruto Castle Defense


Setelah membentuk item elite aegis mace yang dapat menambah poin ATK yang besar, item yang sangat tepat dibentuk setelahnya adalah item elit aegis boots. Karena item elite aegis boots ini dapat meningkatkan kecepatan serangan dan kecepatan berlari bagi hero yang menggunakanya.

Langkah pertama untuk membentuk item ini adalah membeli item [genin] boots pada toko primary weapon shop, kemudian mengupgrade item [genin] boots sebanyak 5 kali sampai menjadi item boots of swiftness. Untuk langkah selanjutnya sangat mirip dengan proses cara pembentukan item elite aegis mace.

pada naruto castle defense elite aegis boots

Beberapa kemampuan yang dapat diberikan oleh item elite aegis mace adalah:
  1. Semua STAT (STR, AGI dan INT) akan bertambah +280 poin
  2. kecepatan serang akan bertambah +30%
  3. kemampaun menghindari serangan fisik lawan (evasion) bertambah sebesar +45%
  4. kemampuan pasif untuk meningkatkan regenerasi HP sebesar +0.25%
Untuk dapat menggunakan item ini, hero kita harus berlevel sennin minimal 35 atau setingkat warrior realm yang setara dengan peringkat kage III. Untuk mencapai level sennin 35, hero kita harus melakukan sennin training sebanyak minimal 35 kali (baca:sennin level). Sedangkan untuk mencapai peringkat kage III hero kita harus mengalahkan 4.000 unit creep(baca: kage level). Kalo tidak demikian, maka item elite aegis boots ini akan selalu jatuh kalo diambil oleh hero yang ingin memakainya.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar