Membentuk Item "Beast Set Vermillion Bird" pada Naruto Castle Defense


Setelah item vermillion bird staff, item vermillion bird boots dan item vermillion bird tunic telah terkumpul maka tugas selanjutnya yang harus dilakukan oleh Hero kita adalah menyatukan/mengkombinasikan 3 item vermillion tersebut. Jika Hero kita berhasil, maka item [beast set] vermillion bird akan terbentuk.

Untuk melakukan hal tersebut, Hero kita membutuhkan item khusus yang disebut sebagai item sacret essence. Setelah berhasil memperoleh item sacret essence ini, Hero kita dapat menuju toko Jewelry Store yang ada di area mabes. Selain itu, Hero kita harus memiliki poin emas minimal sebanyak 50.000 poin emas. Klik item pada toko jewelry shop yang bentuknya sangat mirip dengan sacret essence. Maka seketika itu juga Item [beast set] vermillion bird akan terbentuk.

naruto castle defense beast set vermillion bird


Setelah terbentuk item [beast set] vermillion bird ini dapat langsung digunakan oleh Hero kita tanpa butuh persaratan apapun. Beberapa keuntungan yang dapat diberikan oleh item ini adalah sebagai berikut:
  1. STR akan bertambah +1.500 poin
  2. AGI akan bertambah +1.500 poin
  3. INT akan bertambah +2.000 poin
  4. Kemampuan pasif "split shot" yang dapat memberikan damage kepada 7 target secara sekaligus
  5. Kemampuan pasif "Exspel" yang dapat memberikan kemampuan untuk menghindari spell sebesar 55%
  6. Kemampuan pasif "Beast assist" yang dapat memanggil vermillion bird di arena pertempuran
Kemampuan pasif "split shot" ini hanya berfungsi dengan baik bila item [beast set] vermillion bird ini digunakan oleh Hero yang menyerang dari jarak jauh. Kebanyakan hero jenis ini bersifat INT. Namun bisa juga terjadi, ketika hero yang menyerang dari jarak jauh tetap tidak bisa mengeluarkan efek "split shot" ini, ini mungkin karena bugs.

naruto castle defense vermillion bird


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar