Mendapatkan Item "Lucky Boots" pada Naruto Castle Defense


Item "Lucky boots" merupakan salah satu dari kelompok item "Ancient". Item "lucky boots" hanya berjumlah 1 unit. Dengan demikian, siapapun yang menggunakan item ini, Dia merupakan Hero yang istimewa. Item "Lucky boots" sangat tepat digunakan oleh hero yang bertipe AGI, meskipun sebenarnya item ini dapat dipakai oleh siapa saja.

Untuk mendapatkan item ini Hero harus berkunjung ke ruang "U9 Area". Pertama yang harus kita lakukan adalah membeli tiket masuk pada Toko "General villager" yang berada tepat dibelakang mabes. Klik toko tersebut, akan muncul beragam resep dan tiket, pilih item yang berada di pojok kanan bawah yang berwarna gelap. Hero akan langsung teleport di dalam ruang "U9 area". Setelah itu, Hero harus menuju ke Toko "Star Children" yang berada di pojok kiri bawah. Klik toko tersebut, akan muncul 3 ticket. Pilih tiket yang berada di pojok kiri bawah yang berbentuk kipas yang berwarnah putih. Hero akan teleport di dalam ruang khusus.

naruto castle defense lucky boot


Di dalam ruang tersebut kita akan melihat Golem yang berada dalam keadaan siap siaga. Kalahkan mereka semua termasuk 1 unit Golem di pojok kiri atas dan 1 unit Golem di pojok kiri bawah. Tidak lama setelah itu, akan muncul "Boss Golem", yaitu Golem berwarna hijau terang yang memiliki ukuran tubuh yang sangat besar. Segera kalahkan "Boss Golem". Item "Lucky boots" akan muncul tepat di daerah di sekitar "Boss Golem". Jika pada saat itu terlihat "Villager/hostage" yang berlari menuju gerbang yang ada di ujung kanan. Sebaiknya kita biarkan saja mereka.

Hero akan mendapatkan tambahan poin pada semua base attribut, baik itu STR, AGI, dan INT, yaitu sebesar +10 poin pada setiap "villager/hostage" yang lolos menuju gerbang. Semakin cepat Hero mengalahkan "Boss Golem", "village/hostage" yang muncul akan semakin sedikit, demikian juga sebaliknya. Oleh karena itu, Kita harus mengulur waktu sejenak sampai terlihat cukup banyak "Villager/hostage" yang berlari di sekitar ruang tersebut. Itulah saat yang tepat bagi Hero untuk mengalahkan "Boss Golem" dengan segera.

Misi mendapatkan item "Lucky boots" tidak termasuk dalam misi yang dapat menghasilkan achievement. Meskipun demikian, Sistem akan memberikan reward yang cukup menarik, seperti:
  1. Mendapatkan item "Lucky Boots"
  2. STR akan meningkat sebesar +150 poin
  3. AGI akan meningkat sebesar +150 poin
  4. INT akan meningkat sebesar +150 poin

Berbeda dengan item "Ancient" lainya yang berada dalam keadaan "lock" yang tidak dapat memberikan efek yang cukup berguna bagi Hero yang menggunakannya. Item "Lucky boot" dapat langsung digunakan secara efektif pada saat itu juga. Hero yang memakai item ini akan mendapatkan tambahan kemampuan sebagai berikut:
  1. STR akan meningkat sebesar +400 poin
  2. AGI akan meningkat sebesar +400 poin
  3. INT akan meningkat sebesar +400 poin
  4. Kemampuan aktif "Leap", Hero dapat lompat sejauh 1.200 AoE dengan cooldown selama 18 detik
  5. kemampuan pasif "Life Leech" yang dapat meningkatkan HP regeneration sebesar 4%
  6. kemampuan pasif "Increase Attribut" yang dapat meningkatkan "base AGI" sebesar +10 poin setiap kali Hero mengalahkan karakter khusus seperti Boss, Hokage, dan tailed Beast
Terdapat dua cara yang dapat ditempuh oleh Hero bila ingin kembali ke mabes. Pertama: Tunggu saja selama 30 detik di dalam ruang Golem tersebut, Tidak lama kemudian Hero akan teleport secara otomatis menuju mabes. Atau, Kedua: tekan tombol enter kemudian ketik hg kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Tidak lama kemudian, Hero juga akan teleport tepat dibelakang mabes.
Update:

Naruto Castle Defense 6.0



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar