Naruto Castle Defense 6.0 GEM


Secara alami item "GEM" tidak dapat menghasilkan efek apapun. Namun, item "GEM" dibutuhkan untuk memberikan karakter atau sifat tertentu terhadap item yang kita gunakan baik dalam bentuk item "Boots", item "Armour" maupun item "Sword". Untuk menghasilkan efek yang optimal dari suatu item, Hero harus mengumpulkan item "GEM" dalam bentuk yang sama. Kalau tidak demikian, perkembangan item akan terhenti pada suatu titik tertentu yang mengharuskan Hero untuk menyediakan waktu tambahan untuk mengulang semua proses yang telah dilakukan.

Pada permainan ini terdapat 2 tipe item "GEM", yaitu item "GEM LV1", dan item "GEM LV2". Masing-masing tipe memiliki 4 warna yang berbeda yaitu biru, hijau, ungu, dan merah. Semuanya tersedia secara gratis dalam jumlah yang tidak terbatas. Untuk mendapatkan item "GEM LV1", Hero harus mengalahkan "Hell Jackal" atau "Ogre". Sedangkan untuk mendapatkan item "GEM LV2", Hero harus mengalahkan "Sladar". Mereka semua akan menjatuhkan sebuah item "GEM" dengan warna tertentu dalam setiap pertarungan. Berikut adalah ilustrasi selengkapnya:
  1. Item "GEM LV1"

    naruto castle defense 6.0 item GEM LV1

  2. Item "GEM LV2"

    naruto castle defense 6.0 item GEM LV2


Pada saat-saat tertentu, kita membutuhkan item "GEM" dengan warna tertentu, namun sepertinya hal itu sangat jarang sekali untuk muncul. Dalam kasus seperti ini, kita bisa merubah warna dari item "GEM" yang kita miliki. Namun, proses ini tidak merubah tipe dari item "GEM". So, item "GEM LV1" akan selalu menjadi item "GEM LV1", namun warna dri item "GEM LV1" akan diganti dengan warna yang lain secara acak. Sistem telah menyediakan 2 metode dalam hal ini, ini informasi selengkapnya:
  1. Menggunakan "poin emas"
    Untuk melakukan proses ini, di dalam "item slot" dari Hero atau burung harus terdapat salah satu dari item "GEM" yang ingin warnanya diubah. Kemudian, pilih resep yang berada di pojok kiri atas pada toko yang berbentuk seperti pohon di sekitar HQ. Proses ini membutuhkan biaya sebesar 50.000 poin emas. Untuk mendapatkan warna yang diinginkan, lakukan proses ini berkali-kali. Berikut adalah ilustrasi dari proses ini:

    naruto castle defense 6.0 GEM Exchange method 1

  2. Menggunakan "poin JF"
    Hampir sama dengan metode 1, namun untuk kali ini, Hero atau burung harus berkunjung pada toko "JF Exchanger". Pilih resep yang sesuai dengan gambar berikut. Kita membutuhkan biaya sebesar 100 "poin JF" dalam hal ini. Harga yang sangat mahal untuk ketidakpastian. Berikut adalah proses selengkapnya:

    naruto castle defense 6.0 GEM Exchange method 1



Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, dan versi 6.4

  • Tidak ada perubahan sama sekali bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar