Naruto Castle Defense 6.0 Team task 50 - (A Rank mission)


Pada "Team task", misi selanjutnya yang pada umumnya adalah lebih sulit tidak dapat diaktifkan sebelum misi sebelumnya telah diselesaikan secara sempurna. Dengan demikian, misi "Team task 50 - A Rank mission", hanya dapat dilakukan setelah misi "Team task 25 - Death forest" telah dilaksanakan. Sama seperti misi "Team task 25 - Death forest" untuk mengaktifkan misi "Team task 50 - A Rank mission", Hero harus berkunjung pada toko "NPC - Nerif". Hanya saja untuk saat ini, Hero harus mencapai Level minimal 50.

naruto castle defense 6.0 Team task 50 - A Rank mission


Klik kiri toko "NPC - Nerif", kemudian pilih resep pada bagian paling kanan. Pada map kecil yang terletak di bagian pojok kiri bawah di layar monitor akan muncul 4 buah tanda seru yang berwarna hijau yang berkedip sebanyak sekitar 3 kali. Itulah tempat dimana misi "Team task 50 - A Rank mission" harus dilakukan. Karena keempat lokasi tersebut terletak saling berjauhan, kerja sama dan koordinasi dari semua Hero menjadi faktor yang sangat penting.

Meskipun pada saat itu, yang lain belum mencapai level 50, Hero tersebut dapat mengambil bagian dalam pelaksanaan misi ini. Dengan kata lain, Hanya Hero tertentu yang telah memenuhi syarat khusus yang dapat mengaktifkan suatu misi, sedangkan untuk menjalankan misi tersebut, semua Hero dapat berpartisipasi.



Terdapat 4 target yang menjadi sasaran dalam misi "Team task 50 - A Rank mission", yaitu A-grade criminal, B-grade criminal, C-grade criminal, dan D-grade criminal. Target yang paling kuat terletak di bagian yang paling kanan. Sistem akan memberitahu kepada semua pemain target mana saja yang telah dikalahkan melalui tampilan pada layar monitor. Setelah semua target telah telah dikalahkan, salah satu Hero harus mendekat menuju posisi Toko "NPC - Nerif". Pada saat itu, Toko Nerif akan menghilang dan semua pemain akan mendapatkan bonus sebagai berikut:
  • Mendapatkan 100.000 poin emas
  • Mendapatkan 100 poin JF

naruto castle defense A Rank mission task detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak ada perubahan yang cukup berarti bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Tautan Utama: A-Rank task
Modified: 2016-03-24T11:32:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar