Naruto Castle Defense 6.0 Team task - 75 (Mysterious Akatsuki organization)


Sesaat setelah Toko Nerif menghilang, Toko "NPC - Jiraya" akan muncul ke dalam arena. Kita bisa melihat keberadaan Toko "NPC - Jiraya" pada daerah di sekitar "Hell Jackal" atau dibagian ujung paling kanan dari kumpulan creep. Toko "NPC - Jiraya" berbentuk laki-laki tua yang memiliki rambut putih yang panjang, memakai pakaian tradisional jepang yaitu kimono, dan di belakang punggungnya terdapat gulungan scroll yang sangat besar. Jika ternyata pada saat itu Toko "NPC - Jiraya" tidak muncul, ini berarti pada saat itu, situasi di arena sedang berada dalam kondisi malam hari. Karena Toko "NPC - Jiraya" hanya muncul pada siang hari.

Naruto castle defense 6.0 Team task 75 - Mysterious Akatsuki organization


Untuk dapat mengaktifkan misi "Team task - 75", Hero harus mencapai "Hero level" minimal 75 atau lebih. Klik kiri Toko "NPC - Jiraya", akan muncul beberapa resep. Dalam kasus ini, pilih resep yang memiliki logo seperti "tanda tanya" yang memiliki warna merah. Pada bagian map kecil yang berada di pojok kiri bawah di layar monitor akan muncul 2 tanda seru yang berwarna hijau yang berkedip sekitar 3 kali. Itulah lokasi target dimana misi ini dilakukan.

Target yang harus dikalahkan adalah 2 anggota akatsuki yaitu Kisame dan Itachi. Kedua target tersebut hanya akan muncul ke dalam arena setelah area pada lokasi target berada dalam keadaan kosong. So, sangat wajar ketika kita menuju lokasi target tersebut, kita hanya mendapati Hell Jackal atau Ogre. So langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengalahkan Ogre dan Hell Jackal. Setelah itu tinggalkan lokasi tersebut dan tunggu beberapa saat, Itachi akan muncul pada lokasi Ogre dan Kisame akan muncul pada lokasi Hell Jackal.

Untuk hasil yang optimal, Sebaiknya kita mengalahkan Hell jackal dan Ogre terlebih dahulu sebelum kita memutuskan untuk mengaktifkan misi "Team task - 75". Itachi memiliki teknik "Silence" sedangkan Kisame dapat membelah dirinya menjadi beberapa bagian. Sistem akan memberi tahu kepada semua pemain target mana saja yang telah dikalahkan melalui pesan di layar monitor.



Setelah Kita telah mengalahkan kedua target tersebut, Salah satu Hero harus berkunjung ke Toko "NPC - Jiraya" sekali lagi. Untuk melakukan hal ini kita tidak perlu menunggu sampai siang hari, pada malam hari pun bisa. Pada lokasi Toko "NPC - Jiraya", Hero akan mendapatkan 1 item accessory secara random. Jika pada saat itu item slot pada Hero tersebut sudah penuh, item accessory akan muncul di permukaan area dalam bentuk peti emas. Berikut adalah keuntungan yang diperoleh dari misi ini:

  • Mendapatkan random item accessory: salah satu dari Item "Bloody mist", Item "Fearless faith", atau Item "Clouds pendant". Berdasarakan pengalaman, item yang paling sering diperoleh adalah item "Bloody mist".
  • Mendapatkan 150.000 poin emas
  • Mendapatkan 150 poin JF

naruto castle defense Mysterious Akatsuki organization task detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak ada perubahan yang cukup berarti bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Tautan Utama: Mysterious Akatsuki organization task
Modified: 2016-03-24T11:32:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar