Naruto Castle Defense 6.0 Team task 25 - (Death forest)


Mulai "Naruto Castle Defense 6.0", sistem "Achievement" sudah tidak dipakai lagi, sebagai gantinya terdapat sistem yang disebut sebagai "Team task". Pada "Team task", misi yang telah diselesaikan dengan baik oleh Hero tertentu, reward yang diperoleh dari misi tersebut akan di-share pada semua pemain. Ini artinya, meskipun Hero yang kita gunakan tidak melakukan aktifitas apapun dalam pelaksanaan misi, Hero juga akan mendapatkan bonus.

Namun demikian, jika kita mempercayakan misi ini pada Hero tertentu saja, semua misi pada "Team task" tidak akan mampu diselesaikan dalam waktu yang singkat. Semakin baik kerja sama dan koordinasi yang dilakukan oleh semua anggota tim, semua misi pada "Team task" akan diselesaikan dalam waktu yang sangat singkat. Misi yang paling ringan dari "Team task" adalah "Team task 25 - Death forest". Maksud dari "25" adalah misi ini hanya dapat diaktifkan oleh Hero yang telah mencapai Level minimal 25. Sedangkan untuk mengaktifkan misi ini, Hero harus berkunjung pada toko "NPC - Nerif".

naruto castle defense 6.0 Team task 25 - Death forest


Toko "NPC - Nerif" berbentuk karakter yang membawa tongkat, memakai jubah merah, dan di atas kepalanya terdapat tanda tanya yang cukup besar. Lokasinya terletak di bagian tengah arena. Untuk mencapai lokasi tersebut, Hero dapat menempuh dengan dua cara. Pertama adalah berlari secepat-cepatnya dengan menelusuri sungai dan hutan. Di sana Hero kita akan dihadang oleh minions yang dapat memperlambat gerakan, atau memberikan efek stun. Proses ini membutuhkan waktu dan perjuangan yang tidak mudah, apalagi di awal permainan Hit Point dari Hero masih sangat kecil.

Cara berikutnya adalah teleport melalui gunung Myuboku. Caranya: tekan tombol enter kemudian ketik hc dan tekan tombol enter sekali lagi. Dimanapun posisi Hero pada saat itu, Dia akan teleport menuju gunung Myuboku tepat di depan "Big toad sage" atau sage katak yang memiliki ukuran tubuh yang sangat besar. Harga yang harus dibayar untuk proses ini adalah 2.000 poin MP (Mana Point). Klik kiri "Big toad sage", akan muncul beberapa resep. Klik resep yang berada pada posisi pojok kiri bawah. Hero akan langsung teleport menuju lokasi tepat di belakang Toko "NPC - Nerif".

Jika proses teleport gagal, atau Hero masih berada di depan "Big toad sage", ini artinya terdapat salah satu dari 2 persyaratan berikut yang belum terpenuhi. Syarat pertama adalah Hero harus mencapai minimal Level 35, dan Hero harus membayar biaya pembelian resep sebesar 3.500 poin emas.

OK, segeralah menuju Toko "NPC - Nerif" kemudian Klik kiri Toko ini. Akan muncul 2 buah resep. Resep yang paling kiri adalah resep yang dapat digunakan mengaktifkan misi "Team task 25 - Death forest" sedangkan resep yang paling kanan adalah resep yang dapat digunakan untuk mengaktifkan misi "Team task 50 - A Rank mission". Klik resep yang paling kiri, jika Hero kita telah mencapai Level minimal 25, di dalam map kecil di pojok kiri bawah di layar monitor akan terdapat 4 buah tanda seru yang berwarna hijau akan berkedip sebanyak 3 kali.



Itu merupakan lokasi dimana dilakukanya misi "Team task 25 - Death forest". Aktifitas yang harus dilakukan oleh Hero adalah mengalahkan minion atau forest creep sebanyak 60 unit. Di dalam arena, pada bagian kiri terdapat 9 unit minion, pada bagian tengah terdapat 8 unit minion dan pada bagian kanan terdapat 10 unit minion. Ini artinya Hero tidak dapat memenuhi target sebesar 60 unit minion. Jangan khawatir akan hal ini, minion yang baru akan segera respawn pada posisi semula sesaat setelah mereka dikalahkan.

Yang menjadi kendala hanyalah waktu saja. Untuk dapat menyelesaikan misi ini, Hero harus bertarung dengan minion mulai dari posisi ujung kiri sampai posisi ujung kanan. Kemudian mengulangi hal itu sekali lagi. Tentu akan sangat merepotkan jika semua itu dilakukan sendiri. Inilah pentingnya kerja sama dan koordinasi dari semua Hero. Setiap 10 unit creep yang telah dikalahkan, sistem akan melaporkan pada tampilan di layar monitor dengan nominal tertentu. Jika di layar monitor telah muncul 60/60, misi "Team task 25 - Death forest" telah dinyatakan selesai.

Kunjungi toko "NPC - Nerif" sekali lagi. Semua Hero, baik itu Dia yang membantu melakukan misi ini atau tidak, masing-masing dari mereka akan mendapatkan beberapa keuntungan berikut ini:
  • Level Hero akan meningkat sebesar ,sekitar, 10 level
  • Mendapatkan 50 poin JF

naruto castle defense Death forest task detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak ada perubahan yang cukup berarti bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Tautan Utama: Death forest task
Modified: 2016-03-24T11:29:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar