Mendapatkan Item "Accessory 1095" pada Naruto Castle Defense


Berbeda dengan item "Accessory 109A" dan item "Accessory 109B", untuk mendapatkan item "Accessory 1095" sangatlah mudah. Hero tidak harus menjalankan misi khusus atau aktifitas lain secara berulang. Pertama yang harus dilakukan adalah Hero harus berkunjung ke dalam ruang "U9 area". caranya: lakukan klik kiri pada Toko "General Villager" yang berada tepat dibelakang mabes, akan muncul beragam resep dan tiket, pilihlah ticket yang berada di pojok kanan bawah yang berbentuk kotak dan berwarna cokelat gelap. Hero akan teleport ke dalam ruang tersebut. Proses ini membutuhkan 3.500 poin emas.

Kemudian, berjalanlah sebentar ke arah kanan bawah, di sana kita akan mendapati Toko "Gambler", lakukan klik kiri pada Toko tersebut, akan muncul beragam resep. Pilihlah resep yang memiliki bentuk seperti lampion yang berwarna orange. Harga yang harus dibayar oleh Hero adalah sebesar 250 "poin wood", harga ini setara dengan 2.500.000 poin emas. Wow, ini merupakan harga item termahal yang pernah ada selain item "Jade of kage +15".
naruto castle defense accessory 1095

Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh bagi Hero yang menggunakan item ini adalah
  1. STR akan meningkat sebesar +10 poin
  2. AGI akan meningkat sebesar +10 poin
  3. INT akan meningkat sebesar +10 poin
  4. Damage akan meningkat sebesar 45%

Update:

Naruto Castle Defense 6.0



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar