Mendapatkan Item "Accessory 109A" pada Naruto Castle Defense


Pada permainan "Naruto Castle Defense", item "accessory" merupakan item yang tidak dapat dibeli dengan menggunakan poin apapun, baik itu poin emas, poin JF, maupun poin wood. Namun demikian, item "accessory" dapat dijual bila dibutuhkan. Selain item "accessory" disediakan cukup banyak oleh Sistem, Hero tidak dapat memakai 2 atau lebih item ini secara bersamaan. So, ketika Hero memiliki 2 atau lebih item "accessory" yang sama, sisa item ini yang tidak terpakai sebaiknya dijual. Jika hal ini dilakukan, Hero akan mendapatkan tambahan +10 wood poin atau setara dengan 100.000 poin emas. Atau, kita berikan saja item ini kepada Hero yang lain.

naruto castle defense accessory 109A


Untuk mendapatkan item "Accessory 109A", Hero harus menlakukan misi "Raged tailed beast". Namun jangan berharap terlalu banyak, item "Accessory 109A" tidak selalu muncul setiap saat. Fenomena ini hampir mirip dengan item "Bijuu essence", bisa saja Hero mendapatkan item ini dalam satu kali misi, namun bisa juga Hero tidak mendapatkan item ini sama sekali dalam beberapa misi. So, jika beruntung, Hero pasti akan mendapatkan item ini.

Misi "raged tailed beast" akan memberikan 2 macam item "treasure", item "treasure" yang pertama akan diberikan oleh "Isobu" sesaat setelah dia berhasil dikalahkan. Item ini akan jatuh di dalam ruang "rawa" dalam bentuk bingkisan yang berwarna cokelat muda. Untuk mengambil item ini, Hero harus memasuki ruang "rawa" sekali lagi, dengan kata lain menlakukan misi "raged tailed beast" sekali lagi. Setelah diambil dan di klik kiri, item ini akan menghasilkan 2 jenis pilihan bonus: Mendapatkan item "Strength stone" atau mendapatkan item "Bijuu essence".

Sedangkan item "treasure" yang kedua, akan diberikan oleh sistem sesaat setelah Hero berhasil melakukan misi "Raged tailed beast" dengan sempurna. Jika Hero memiliki "item slot" yang tidak penuh, sistem akan langsung memasukkan item "treasure" kedalam "item slot" yang kosong tersebut. Sedangkan, jika "item slot" dari Hero dalam keadaan penuh, sistem akan memberikan item "treasure" ke dalam burung yang kita miliki masing-masing. Lakukan klik kiri pada item tersebut, jika beruntung, Hero akan mendapatkan item "Accessory 109A".

Untuk memperbesar peluang mendapatkan item ini, sebaiknya kita biarkan saja item "treasure" dari misi "raged tailed beast" menumpuk. Pada item tersebut akan muncul sebuah angka, pada gambar di atas, angka 8 menunjukkan bahwa Hero telah berhasil melakukan misi "Raged tailed beast" sebanyak 8 kali. Kemudian, lakukan klik kiri pada item "Treasure" sebanyak angka yang muncul pada item tersebut. Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh oleh Hero yang menggunakan item "Treasure 109A" adalah:
  1. STR akan meningkat sebesar +5 poin
  2. AGI akan meningkat sebesar +5 poin
  3. INT akan meningkat sebesar +5 poin
  4. Damage akan meningkat sebesar 15%

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, item "Accessory 109A" akan diberikan secara gratis sesaat setelah Hero berhasil menyelesaikan misi "Jiraya Request LV75". Namun bisa saja terjadi, Jiraya akan memberikan item "accessory" dalam bentuk yang lain, seperti: item "Accessory 109B" atau item "Accessory 1095". Selain itu, item "Accessory" yang diberikan oleh Jiraya hanya 1 unit saja, dengan demikian, jika Jiraya tidak memberikan item "Accessory 109A", maka harapan untuk mendapatkan item "Accessory combine" berakhir.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar