Mendapatkan Item "Bonetooth Necklance" pada Naruto Castle Defense


Item bonetooth necklance merupakan salah satu item yang cukup mengesankan dalam permainan Naruto Castle Defense ini. Mengapa demikian, item ini bisa memberikan efek yang berguna pada Hero saat digunakan tanpa melalui proses kombinasi dengan item essence manapun. Ada 2 cara yang dapat ditempuh untuk dapat memperoleh Item ini:
  1. Cara pertama, tentu saja bersifat gratis, adalah dengan mengalahkan sennin yang berbentuk pohon raksasa. Namun yang perlu diketahui, sennin yang berbentuk pohon raksasa tidak akan muncul begitu saja di wave-wave tertentu dalam permainan. Sennin ini akan muncul ketika keseimbangan dan ketenangan dari hutan telah terganggu. Lalu bagaimana Hero harus membuat ketenangan hutan menjadi terganggu? Jawabanya adalah dengan cara mengalahkan semua makhuk hidup yang ada di Hutan. Dengan demikian, Hutan tanpa makhluk hidup akan menjadi tidak seimbang.

    Langkah pertama adalah kalahkan semua troll yang ada di hutan, khususnya troll yang ada di sekitar tailed beast, jangan biarkan ada yang tersisa 1 troll pun. Setelah hal ini terjadi maka Sennin yang berbentuk pohon raksasa akan muncul di semak-semak diantara white tiger dan azure dragon. Segera menuju kesana dan kalahkan sennin tersebut, setelah berhasil, Item bonetooth necklance akan muncul di tempat dimana posisi terakhir kali sennin yang berbentuk pohon tersebut dikalahkan.

  2. naruto castle defense bonetooth necklance free

  1. Cara kedua tentu saja sudah tidak lagi bersifat gratis. Hero harus rela mengeluarkan 1.200 poin JF untuk dapat menebus item bonetooth necklance di JF Exchanger. Seperti yang kita tahu, mendapatkan poin JF itu jauh lebih berat daripada mendapatkan poin emas.
naruto castle defense bonetooth necklance buy


Item bonetooth necklance ini dapat memberikan beberapa keuntungan kepada siapa saja Hero yang menggunakan item ini:
  1. STR akan bertambah +580 poin
  2. AGI akan bertambah +580 poin
  3. INT akan bertambah +580 poin
  4. Critical spell
  5. Kemampuan pasif untuk memberikan 2X physical attack damage pada setiap serangan dengan peluang sebesar 15%


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar