Kombinasi Item Ultimate "Rikudo Sennin Set" pada Naruto Castle Defense


Kalau kita merasa menyesal ketika telah berhasil membentuk item rikudo sennin set, ternyata setelah terbentuk, merasa bahwa efek yang di timbulkan oleh item rikudo sennin set hanya sebesar itu saja. Tunggu sebentar, jangan berpikir seperti itu terlebih dahulu, Jika Hero kita memiliki item bonetooth necklance maka semua attribut Hero akan meningkat dengan sangat pesat.

Semua Hero yang memiliki item rikudo sennin set bersama dengan item bonetooth necklance akan mendapatkan tambahan attribut sebesar:
  1. STR akan bertambah +2.000 poin
  2. AGI akan bertambah +2.000 poin
  3. INT akan bertambah +2.000 poin
  4. Hit Point akan bertambah +250.000 poin
Selain tambahan attribut dari item bonetooth necklance dan item rikudo sennin set itu sendiri. Sebagai contoh, item rikudo sennin set blue spirit dapat memberikan tambahan STR sebesar 2.700 poin, sedangkan item bonetooth necklance dapat memberikan tambahan STR sebesar 580 poin. Namun ketika hero memiliki dan menggunakan 2 item ini secara bersama-sama, maka tambahan STR akan menjadi 5.280 (2.700 + 580 + 2.000) poin bukan 3.280 poin (2.700 + 580). Berikut adalah diagram tambahan STAT untuk salah satu item rikudo sennin set,(dan tentu saja, juga berlaku untuk semua jenis item rikudo sennin set yang lain):

naruto castle defense ultimate rikudo sennin set


Yang menarik lagi adalah tambahan hit poin sebesar 250.000 poin, itu merupakan tambahan hit point terbesar yang pernah ada. Hero bisa tetap hidup setelah menerima spell/magic damage dari lawan ketika Hero memiliki hit poin yang sangat tinggi. So, masihkah ada pikiran bahwa waktu yang dibutuhkan untuk membentuk item "rikudo sennin set" itu sia-sia?

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar