Mendapatkan Item "Sennin Relic" pada Naruto Castle Defense


Item sennin relic tergolong dalam item essence, sehingga item sennin relic tidak akan dapat memberikan keuntungan apapun ketika dipakai dalam bentuk aslinya. Namun demikian, ketika item sacret relic digabung dengan item sennin set maka akan terbentuk item rikudo sennin set yang sangat hebat.

Pada permainan Naruto Castle Defense ini, setidaknya ada 2 cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan item sennin relic:
  1. Hero dapat mendapatkan item sennin relic secara gratis dengan cara mengalahkan sennin yang muncul pada wave 21. Biasanya, di layar monitor akan ada pemberitahuan ketika sennin akan muncul ke dalam arena. Lokasi munculnya sennin ada di gunung es dekat vermillion bird. Namun ingat, ketika wave 23 telah berakhir maka sennin akan hilang secara otomatis, so, tetaplah waspada jika Hero tidak memiliki cukup banyak poin JF.
naruto castle defense sennin relic free


  1. Cara yang kedua ini tergolong mudah jika Hero memiliki cukup banyak poin JF. Item sennin relic dapat dibeli seharga 450 poin JF pada JF Exchanger.
naruto castle defense sennin relic buy


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar