Mendapatkan Item "Mizukage Medal" pada Naruto Castle Defense


Hokage item yang selanjutnya adalah Item Mizukage medal. Item ini hanya dapat diambil oleh Hero yang memiliki AGI poin minimal sebesar 5.000 poin. Untuk mengambil item Mizukage medal, Hero harus menuju "Monument" yang ada di bagian paling atas dimana di sana terdapat bendera yang berkibar. Klik dan pilih resep yang bertuliskan "Register highest agility".

naruto castle defene mizukage medal


Item Mizukage medal ,juga, hanya berjumlah satu buah saja, sehingga siapa saja yang berhasil mendapatkan item ini, Maka tidak ada Hero yang lain yang akan mendapatkannya. Kecuali, bila Hero ingin memberikan item ini kepada Hero yang lain. Beberapa kemampuan yang dapat diberikan oleh Item Mizukage medal adalah:
  1. AGI akan bertambah +300 poin
  2. Hit Point akan bertambah +70.000 poin
  3. Damage akan bertambah +10%
Satu Hero hanya boleh mengambil 1 buah Hokage item saja, So setelah Hero mengambil item Mizukage medal, maka Hero tidak bisa mengambil Hokage item yang lain seperti Item Hokage ring, Item Hokage medal atau item Kazekage medal, meskipun semua syarat telah terpenuhi.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar