Kombinasi Item Ultimate "Ancient Kaiser Azure Dragon Spear" pada Naruto Castle Defense


AGI hero memiliki hot point yang sangat kecil. Sehingga, Hero jenis ini sangat rentan sekali untuk kalah bila bertarung head-to-head dengan lawan. Oleh karena itu, item Ancient Kaiser Azure Dragon Spear yang merupakan item puncak bagi AGI hero, kemampuanya juga harus ditingkatkan.

naruto castle defense ultimate ancient kaiser azure dragon spear


Caranya adalah Hero harus memakai item Ancient Kaiser Azure Dragon Spear bersama dengan item lucky boots. Jika demikian, hidden ability dari kedua item akan muncul:
  1. AGI akan bertambah sebesar 2.500 poin
  2. Kemampuan pasif "Constant Healing"
Kemampuan pasif "Constant healing" ini sangat menarik sekali, karena setiap saat dan setiap waktu, hit point regenerasi dari Hero akan aktif. Sehingga, Hero tidak harus membeli item yang dapat mengembalikan hit point selama pertarungan sedang berlangsung. Dengan kemampuan pasif seperti ini, AGI hero yang memiliki Hit Point yang relatif kecil akan mampu berkompetisi dengan baik. Sebagai tanda hidden ability sudah muncul adalah adanya hujan healing aura dan healing shield aura di sekitar Hero.

naruto castle defense ultimate ancient kaiser azure dragon spear aura

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar