Kombinasi Item Ultimate "Ancient Royal White Tiger Blade" pada Naruto Castle Defense


Item ancient royal white tiger blade merupakan item ultimate dari blue GEM. Item ini dapat memberikan tambahan yang besar terhadap STR poin yang dimiliki oleh Hero. Sehingga item ini sangat cocok bila dipakai oleh Hero yang memiliki tipe STR. Namun jangan puas terlebih dahulu. Karena sebenarnya kemampuan dari item ini masih dapat ditingkatkan.

naruto castle defense ultimate ancient royal white tiger blade


Caranya adalah Hero harus memakai item ancient royal white tiger blade bersama dengan item divine axe yang sudah di unlock. Jika demikian, hidden ability dari kedua item akan muncul: 
  1. STR akan bertambah sebesar 2.000 poin
  2. Damage akan meningkat sebesar 2%
Tambahan STR yang besar dapat meningkatkan Hit Point dari Hero. Selain itu, tambahan damage sebesar 2% akan meningkatkan damage dari cleave attack dengan cukup significant. Sebagai tanda hidden ability sudah muncul adalah adanya aura/cakra yang berpendar di sekitar Hero. So, segeralah untuk mendapatkan item divine axe kemudian unlock item tersebut. kalau perlu mintalah pada Hero kawan yang memiliki item unlock divine axe.


naruto castle defense ultimate ancient royal white tiger blade aura


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar