Naruto Castle Defense 6.0 Misi Ringan


Naruto Castle Defense 6.0 ini telah mengalami perubahan yang sangat significant bila dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu Naruto Castle Defense 5.7. Namun demikian, ada beberapa hal yang dipertahankan tetap sama. Seperti misi-misi yang bisa dilakukan oleh Hero. Namun sepertinya misi pada Naruto Castle Defense 6.0 ini tidak menghasilkan achievement seperti pada Naruto Castle Defense 5.7. Berikut adalah daftar misi yang dipertahankan tetap sama:
  1. Misi mengambil air ke castil: Misi ini merupakan misi yang paling ringan yang harus dilakukan pertama kali sebelum Hero melakukan misi yang lain. Keistimewaan misi ini adalah Hero akan mendapatkan 1.000 poin emas dan 300 poin EXP setelah misi ini berhasil dilakukan. Dengan demikian, Level dari Hero akan meningkat dan Hero memiliki poin emas yang cukup untuk membeli tiket untuk memasuki U9 Area atau ruang Image 5X/10X.
  1. Misi menangkap ayam: Setelah Hero berhasil menjalankan 10 sesi misi ini, Hero akan mendapatkan minimal 40.000 poin emas, 6.000 EXP, item healing, item treasure yang jika di klik kiri akan menghasilkan random item. Sehingga, sebelum wave 1 dimulai, Hero sudah memiliki cukup banyak poin emas untuk membeli item yang diinginkan seperti item jade of kage +1. Selain itu, Hero juga mendapatkan reward poin emas sebesar 2%.

  1. Misi mengambil air ke hutan: Misi ini pada awalnya cukup menantang karena Hero harus berhadapan dengan creep yang ada di hutan. Hero akan mendapatkan 10.000 poin emas dan 2.000 poin EXP setiap "misi mengambil air ke hutan" yang berhasil dilakukan.
  1. Misi mengalahkan missing ninja: Tujuan dari misi ini adalah untuk mendapatkan reward poin emas. Ketika, Hero berhasil mengalahkan missing ninja sebanyak 25X, Hero akan mendapat reward poin emas sebesar 17%. Reward poin emas ini akan sangat berguna sekali jika Hero berlatih dengan cara melawan Image5X/10X/20X. Hero akan mendapatkan lebih banyak poin emas bila dibandingkan dengan Hero yang lain. O iya, missing ninja pada NCD 6.0 tidak menghasilkan poin JF.
  1. Misi menangkap laba-laba: Misi ini sangat mirip dengan misi menangkap ayam, hanya saja lokasi misi ini berada di gunung Myuboku. Misi ini terdiri daro 10 sesi, dalam setiap sesi, Hero akan mendapatkan 540 poin EXP dan 400 poin emas. Setelah sesi 5 berakhir Hero akan mendapatkan 10.000 poin emas dan setelah sesi 10 berakhir Hero akan mendapatkan 40.000 poin emas. Selain itu, Hero juga akan mendapatkan reward poin emas sebesar 3%. Misi ini harus dilakukan jika Hero ingin mengalahkan Image 20X dan Image 5X yang ada di gunung Myuboku.

  1. Misi mengalahkan Image: Image yang ada di permainan naruto castle defense ini pada dasarnya ada 3 yaitu Image 5X, Image 10X dan Image 20X. Jika Hero memiliki reward poin emas yang banyak, setiap mengalahkan image, Hero akan mendapatkan lebih banyak poin emas bila dibandingkan dengan Hero yang lain. Jika Hero menyelesaikan misi menangkap ayam, misi menangkap laba-laba, dan mengalahkan 25 missing ninja. Hero akan mendapatkan reward point emas sebesar 22%.
naruto castle defense 6.0 misi ringan

So, Meskipun semua misi di atas tidak wajib untuk dilakukan. Namun setidaknya, dengan melakukan beberapa misi di atas, Hero akan mendapatkan poin emas yang cukup banyak, khususnya misi mengalahkan Image. Poin emas tersebut nantinya dapat digunakan untuk berbagai keperluan yang mendukung kemenangan dari sebuah permainan.
Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar