Naruto Castle Defense 6.0 Kakuzu


Kakuzu adalah S-Rank missing-nin dari Takigakure. Dalam Akatsuki Kakuzu berpasangan dengan Hidan, Karena tidak dapat mati secara alami pasangan ini lebih sering disebut sebagai "zombie combo". Tubuh Kakuzu tersusun dari benang, sehingga Kakuzu dapat menyambung setiap anggota tubuh yang lepas atau memperbaiki anggota tubuh yang rusak dengan menggunakan benang tersebut. Kepala dari Hidan yang terpenggal dan kerusakan tubuh Deidara dapat diperbaiki lagi oleh Kakuzu. Selain itu, Kakuzu dapat memasang "jantung Shinobi" lain kedalam tubuhnya. Setidaknya di dalam tubuh Kakuzu terdapat 5 buah jantung. So, ketika jantung utama hancur maka jantung yang lain akan menggantikan fungsi jantung yang hancur tersebut.

naruto castle defense 6.0 kakuzu


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Kakuzu adalah Hero yang memiliki tipe INT. Berikut adalah kemampuan Kakuzu selengkapnya:

1. Fire Release: Intelligent Hard Work


Di dalam tubuh Kakuzu terdapat 5 buah jantung dimana 4 jantung yang lain sebagai cadangan. Kakuzu tidak memasang jantung ditubuhnya dengan sembarangan. Kakuzu akan memilih jantung dari shinobi berkemampuan khusus yang memiliki elemen tertentu. So, 4 jantung tambahan ini akan memiliki elemen/kemampuan yang berbeda-beda, seperti: api (fire mask), angin (wind mask), tanah (earth mask) dan halilintar (lightning mask).

Ketika Kakuzu mengeluarkan salah satu dari empat jantung tersebut seperti fire mask, maka sebagian benang yang ada di dalam tubuh kakuzu juga akan keluar dari tubuhnya untuk membentuk makluk yang menyerupai shinobi darimana jantung tersebut berasal. Kita sebut saja makluk ini sebagai "Fire demon". Pada saat muncul di dalam arena, "Fire demon" dapat menyemburkan api intensitas tinggi . Makluk ini dapat bertahan selama 5 detik di arena untuk membantu Kakuzu menjalankan misinya.

Namun sayangnya, Kakuzu tidak dapat mengendalikan "Fire demon" sesuai dengan yang dia inginkan. Kita tidak bisa melakukan klik-kiri untuk mengarahkan "Fire demon" untuk menyerang target tertentu. Akan tetapi, yang menjanjikan adalah setiap serangan dari "Fire demon" dapat menghasilkan 50% damage dari damage yang dihasilkan dari skill "Intelligent Hard Work".
naruto castle defense 6.0 Kakuzu Intelligent Hard Work

naruto castle defense 6.0 naruto Intelligent Hard Work detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: 1xINT damage
  • Skill Q level 2: 2xINT damage
  • Skill Q level 3: 3xINT damage
  • Skill Q level 4: 4xINT damage
  • Skill Q level 5: 5xINT damage
  • Skill Q level 6: 6xINT damage
  • Skill Q level 7: 7xINT damage
  • Skill Q level 8: 8xINT damage
  • Skill Q level 9: 9xINT damage
  • Skill Q level 10: 10xINT damage

2. Wind Release: Pressure Damage


Ketika kakuzu mengeluarkan jantung dari wind mask, maka akan muncul makluk yang bisa terbang, kita sebut saja "Wind demons". Pada saat "Wind demons" muncul di dalam arena, di sana akan muncul pusaran angin hisap dalam radius yang cukup luas, semua lawan yang berada di dekat angin hisap tersebut akan tersedot ke dalamnya dengan menerima damage setiap detik. Setelah beberapa saat, angin hisap dalam radius yang besar tersebut akan lenyap. Namun demikian, "Wind demons" masih akan bertahan di dalam arena selama 12 detik untuk memberikan serangan berupa angin hisap dengan radius yang lebih kecil.

Hampir sama dengan "Fire demon", "Wind demons" juga tidak bisa dikendalikan. Pusaran angin yang terbentuk dapat mengurangi kecepatan gerakan dan serangan yang dilakukan oleh lawan akan meleset. Selain itu, setiap serangan yang dilakukan oleh "Wind demons" dapat menghasilkan 50% damage dari damage yang dihasilkan dari skill "Pressure Damage".
naruto castle defense 6.0 Kakuzu Pressure Damage

naruto castle defense 6.0 naruto Pressure Damage detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: Resulting total 3xINT damage
  • Skill W level 2: Resulting total 6xINT damage
  • Skill W level 3: Resulting total 9xINT damage
  • Skill W level 4: Resulting total 12xINT damage
  • Skill W level 5: Resulting total 15xINT damage
  • Skill W level 6: Resulting total 18xINT damage
  • Skill W level 7: Resulting total 21xINT damage
  • Skill W level 8: Resulting total 24xINT damage
  • Skill W level 9: Resulting total 27xINT damage
  • Skill W level 10: Resulting total 30xINT damage

3. Money Obsession


Salah satu alasan Kakuzu tetap berada di dalam Akatsuki adalah karena dia akan memperoleh lebih banyak harta. Apalagi semua target yang ditetapkan oleh akatsuki memiliki nilai bounty yang tinggi. Pada permainan Naruto Castle Defense, Kakuzu akan mendapatkan monetary reward sebesar 2% setiap upgrade dari "money obsession". So, Kakuzu pada akhirnya dapat memperoleh 20% monetary reward. Ini artinya, Kakuzu akan mendapatkan lebih banyak poin emas ketika dia berhasil mengalahkan Missing-nin atau Image.

Yang menarik adalah semua Ally juga akan mendapatkan monetary reward seperti halnya Kakuzu. Meskipun, nilainya lebih kecil yaitu 10%. Selain itu, Kakuzu dan Ally yang berada di sekitar Kakuzu juga akan mendapatkan peningkatan armor yang cukup besar.
naruto castle defense 6.0 naruto Money Obsession detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: Increase Kakuzu/Ally 2/1 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +5 points armor
  • Skill E level 2: Increase Kakuzu/Ally 4/2 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +53 points armor
  • Skill E level 3: Increase Kakuzu/Ally 6/3 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +103 points armor
  • Skill E level 4: Increase Kakuzu/Ally 8/4 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +153 points armor
  • Skill E level 5: Increase Kakuzu/Ally 10/5 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +203 points armor
  • Skill E level 6: Increase Kakuzu/Ally 12/6 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +253 points armor
  • Skill E level 7: Increase Kakuzu/Ally 14/7 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +303 points armor
  • Skill E level 8: Increase Kakuzu/Ally 16/8 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +353 points armor
  • Skill E level 9: Increase Kakuzu/Ally 18/9 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +403 points armor
  • Skill E level 10: Increase Kakuzu/Ally 20/10 monetary reward, nearby ally and Kakuzu get +453 points armor

4. Lightning Release: False Darkness


"Lightning demon" yang muncul kedalam arena ketika lightning mask dikeluarkan Kakuzu dari tubuhnya dapat menyemburkan halilintar intensitas tinggi dengan damage sebesar 40XINT untuk level 1 dan 50XINT untuk level 2. Setelah itu, "Lightning demon" akan memberikan damage sebesar (6 - 10)XINT untuk setiap serangan yang dia lakukan. Namun, sebagaimana makluk fiktif yang lain, pergerakan dari "Lightning demon" tidak dapat diatur. Siapa saja yang berada di sekitar "Lightning demon", mereka akan diserang olehnya. Kabar baiknya, "lighning mask creature" dapat bertahan di dalam arena selama 15 detik. So damage total yang akan diterima oleh target tunggal adalah sebesar (50 + 15*(6 - 10))XINT damage, or (140 - 200)XINT damage.
naruto castle defense 6.0 Kakuzu False Darkness

naruto castle defense 6.0 naruto False Darkness detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: 40XINT initial damage, (6-10)xINT damage per attack
  • Skill R level 2: 50XINT initial damage, (6-10)xINT damage per attack

5. Transfiguration Demons


Ketika Kakuzu berada dalam kondisi terdesak, Kakuzu akan menarik kembali semua Demon yang ada di sekitarnya untuk dikembalikan lagi kedalam tubuhnya. Semua Demon tersebut juga masih berfungsi dengan baik, dalam arti, dapat menyemburkan api, angin, dan halilintar. Namun damage yang dihasilkan dari Kakuzu akan berlipat ganda. Pada permainan ini, damage yang dihasilkan oleh Kakuzu akan meningkat sebesar 85%.

Pada kondisi "Transfiguration Demons" Kakuzu akan menyerang lawan dari jarak jauh dan base armour dari Kakuzu akan meningkat sebesar +5.000 point. Namun sayangnya, Demon tidak lagi muncul di arena sesaat setelah Kakuzu menggunakan beberapa skill. Ini artinya, kita tidak akan lagi menikmati damage per attack dari setiap Demons. Ini artinya damage real yang dihasilkan akan berkurang.

Sebagai contoh: "Lightning demon" dalam keadaan normal dapat menghasilkan damage pada target tunggal sebesar (140 - 200)XINT damage, Namun dalam kondisi "Transfiguration Demons", Kakuzu hanya akan menghasilkan damage sebesar (50 +85%*50)XINT damage = 93XINT damage. Itulah mengapa kita hanya menggunakan skill "Transfiguration Demons" hanya jika skill "Element brust" siap untuk digunakan. Selain itu, perubahan dari "malee attack" menjadi "rangee attack" membuat kita bingung untuk memilih item yang sesuai, cleaving atau multiple attack.
naruto castle defense 6.0 Kakuzu Transfiguration Demons

naruto castle defense 6.0 naruto Transfiguration Demons detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D: Armor increase by +5.000 points, Damage bonus increase by +85%, Duration: 25 seconds

6. Element brust


Pada kondisi "Transfiguration Demons" semua mask telah berada di dalam tubuh Kakuzu. So, Kakuzu dapat menyemburkan api, angin dan halilintar secara bersamaan. Namun untuk aktifitas ini, Kakuzu membutuhkan persiapan selama 3 detik. Namun untungnya, semburan ketiga elemen tersebut akan meluncur jauh sekali, sehingga untuk menggunakan "Element burst", Kakuzu tidak harus berada pada posisi yang dapat dijangkau oleh lawan.
naruto castle defense 6.0 Element brust

naruto castle defense 6.0 naruto Element brust detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F: 200 x Whole attribute damage (Whole attribute = STR+AGI+INT)


Special Item: North Ring

Kakuzu akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item seperti berikut ini:
  1. STR akan meningkat +600 poin
  2. AGI akan meningkat +600 poin
  3. INT akan meningkat +600 poin
  4. Element brust damage increase by 25% (passive)

naruto castle defense 6.0 naruto North Ring detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, and versi 6.5

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali

Naruto Castle Defense versi 6.6

  • 4. Lightning Release: False Darkness

    Initial damage yang dihasilkan meningkat dari 40/50xINT menjadi 50/80xINT
    naruto castle defense 6.6 naruto False Darkness detail

    Efek dari skill ini adalah
    • Skill R level 1: 50XINT initial damage, (6-10)xINT damage per attack
    • Skill R level 2: 80XINT initial damage, (6-10)xINT damage per attack

Naruto Castle Defense versi 6.7

  • 4. Lightning Release: False Darkness

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "50/80×INT" menjadi "80/140×INT", dan "Cool Down" berkurang beberapa detik
    naruto castle defense 6.7 naruto False Darkness detail

    Efek dari skill ini adalah
    • Skill R level 1: 80XINT initial damage, (6-10)xINT damage per attack
    • Skill R level 2: 140XINT initial damage, (6-10)xINT damage per attack



Tautan Utama: Kakuzu
Modified: 2016-04-03T04:29:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar