Naruto Castle Defense 6.0 Special Item


Karena sistem achivement pada Naruto Castle Defense 5.4-5.7 telah ditiadakan. So, untuk saat ini, Hero dapat memperoleh special item kapanpun atau pada wave berapapun asalkan kita telah mencapai "Hero level" minimal sebesar 50. Caranya adalah Hero harus memasuki ruang U9. Pada tempat itu, Hero harus klik item yang memiliki logo seperti tanda tanya yang berwarna merah pada Dong-Dong. Karakter yang berada pada pojok kiri Bawah. Bagi pemula, untuk memasuki U9 Area, Hero harus membeli resep seharga 3.500 poin emas pada "General Villager Shop" yang ada tepat dibelakang mabes. Klik "general villager shop",kemudian klik item yang ada di pojok kanan bawah. Hero akan langsung teleport menuju U9 area.

Setelah item/resep pada Dong-dong telah diklik. Sistem akan menganggap, misi telah dimulai. Yang menarik adalah tidak ada batas waktu sampai kapan misi tersebut harus diselesaikan. OK, selanjutnya Hero harus mengalahkan salah satu baik itu Kinkaku atau Ginkaku. Sebaiknya kalahkan salah satu diantara mereka berdua dalam pertarungan satu lawan satu. Jika Kinkaku dan Ginkaku diserang oleh banyak Hero, Hero yang melakukan serangan terakhir yang dapat menyebabkan kematian Kinkaku/Ginakaku adalah Hero yang telah dianggap pemenang oleh Sistem.

naruto castle defense 6.0 hero special item


Selanjutnya, Hero harus kembali ke ruang U9 untuk bertemu Dong-Dong kembali. Sistem akan menganggap misi telah selesai dan Hero akan mendapatkan sebuah special item. Kalau tidak salah, Hero yang telah menyelesaikan misi ini juga akan mendapat peningkatan base atribut sebesar +250 point. Special item yang diperoleh pada umumnya dapat meningkatkan damage dari teknik tertentu. Setiap Hero akan memiliki special item yang berbeda.



Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, dan versi 6.52

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar