Naruto Castle Defense 6.0 Hashirama


Hashirama Senju merupakan shinobi yang terlahir pada masa perang, yaitu perang antara clan Madara dan clan Senju. Hal itu Membuat Hashirama memiliki keinginan untuk menciptakan perdamaian dengan cara memutus mata rantai peperangan. Memiliki persahabatan yang sangat dekat dengan Madara, membuat Hashirama tidak pernah membunuh Madara. Pada sisi yang lain, Madara tidak pernah mengalahkan Hashirama. Dengan demikian peperangan tidak pernah berakhir. Hingga pada suatu saat tercapai suatu kesepakatan antara Madara dan Hashirama untuk mulai membuat suatu sistem yang dapat mengakhiri peperangan, dimana keturunan Senju dan Uchiha dapat hidup secara damai. Inilah awal dibentuknya konohagakure. Dalam pemilihan pemimpin Konoha, terpilihlah Hashirama Senju sebagai Hokage pertama. Namun perimbangan kekuasaan belum terjadi, Penasihat konoha yang diharapkan diwakili oleh Madara tidak terjadi. Terpilih Tobirama sebagai penasihat pertama Konoha. Oleh karena itu, bibit peperangan masih belum hilang sepenuhnya. Yang nantinya akan menjadi awal dari perang shinobi dunia keempat.

naruto castle defense 6.0 hashirama


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Hashirama adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Hashirama selengkapnya:

1. Wood Style: All Creation


Hashirama merupakan shinobi yang tergolong dalam "Kekkei genkai" yang dapat menggabungkan 2 jenis chakra yang berbeda menjadi chakra baru yang memiliki unsur yang lain, yaitu Wood style. Kemampuan ini hampir tidak mungkin dimiliki oleh shinobi yang lain selain keturunan dari clan-Senju. Dengan menggunakan kemampuan tersebut, Hashirama dapat menumbuhkan berbagai bentuk pohon sesuai dengan yang dia inginkan.

Pada penggunaan skill ini, Hashirama akan menumbuhkan semak belukar dari dalam tanah pada posisi tepat di bawah kaki dari target. Semua bagian tubuh dari target akan terlilit oleh batang dan ranting, target akan terpenjara tidak mampu bergerak sama sekali selama 5 detik. Selanjutnya Hashirama mengumpulkan chakra pada genggaman tangannya yang nantinya dia gunakan untuk meninju target.
naruto castle defense 6.0 Wood Style All Creation

naruto castle defense 6.0 Wood Style All Creation detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1×STR) damage
  • Skill Q level 2: (2×STR) damage
  • Skill Q level 3: (3×STR) damage
  • Skill Q level 4: (4×STR) damage
  • Skill Q level 5: (5×STR) damage
  • Skill Q level 6: (6×STR) damage
  • Skill Q level 7: (7×STR) damage
  • Skill Q level 8: (8×STR) damage
  • Skill Q level 9: (9×STR) damage
  • Skill Q level 10: (10×STR) damage

2. Gracious Deity Gates


Skill "Gracious Deity Gates" merupakan salah satu dari teknik penyegelan. Torii yang berwarna merah akan turun dari langit ke arah tertentu untuk mengunci target. Target akan terhimpit di antara Torii dan permukaan tanah. Jumlah Torii yang jatuh bisa lebih dari 1 unit, dalam permainan ini adalah sebanyak 4 unit. Satu Torii akan menjepit target secara horizontal sedangkan 3 Torii yang lain tersusun secara vertikal.

Masing-masing dari Torii dapat menghasilkan damage sebesar "Skill level X STR", So, damage maksimal yang dapat dihasilkan oleh skill ini adalah sebesar 40xSTR. Ini merupakan damage yang besarnya hampir setara dengan damage yang dihasilkan oleh skill-R pada umumnya. Melalui skill ini, Hashirama dapat mengalahkan Imagex5 dalam waktu singkat.
naruto castle defense 6.0 Sage Art Gracious Deity Gates

naruto castle defense 6.0 Sage Art Gracious Deity Gates detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: Each Gracious Deity Gates inflict 1xSTR damage
  • Skill W level 2: Each Gracious Deity Gates inflict 2xSTR damage
  • Skill W level 3: Each Gracious Deity Gates inflict 3xSTR damage
  • Skill W level 4: Each Gracious Deity Gates inflict 4xSTR damage
  • Skill W level 5: Each Gracious Deity Gates inflict 5xSTR damage
  • Skill W level 6: Each Gracious Deity Gates inflict 6xSTR damage
  • Skill W level 7: Each Gracious Deity Gates inflict 7xSTR damage
  • Skill W level 8: Each Gracious Deity Gates inflict 8xSTR damage
  • Skill W level 9: Each Gracious Deity Gates inflict 9xSTR damage
  • Skill W level 10: Each Gracious Deity Gates inflict 10xSTR damage

3. Wood Release Power


Kemampuan utama dari "Wood Release" adalah untuk meningkatkan daya pertumbuhan atau regenerasi. Oleh karena itu, Hashirama sering menggunakan teknik "Wood Release Power" ketika kondisi HP darinya sudah buruk. Dari dalam tanah akan muncul sebuah pohon yang cukup besar. Pohon tersebut akan mengeluarkan aura tertentu pada semua shinobi yang ada disekitarnya sejauh 2.000 AoE.

Pada saat itu, laju regenerasi HP dari Hashirama dan ally akan meningkat sebesar 2% setiap detik. Pada saat yang sama semua "green attribute" dari Hashirama dan ally akan meningkat maksimal sebesar +200 point. Khusus bagi Hashirama, dia akan mendapatkan tambahan regenerasi dari HP sebesar 4% untuk setiap 2 detik. Ini artinya, Hashirama dapat bertahan lebih lama dalam pertarungan yang sulit.
naruto castle defense 6.0 Wood Release Power

naruto castle defense 6.0 Wood Release Power detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: Whole green attribue +20 points, life regeneration
  • Skill E level 2: Whole green attribue +40 points, life regeneration
  • Skill E level 3: Whole green attribue +60 points, life regeneration
  • Skill E level 4: Whole green attribue +80 points, life regeneration
  • Skill E level 5: Whole green attribue +100 points, life regeneration
  • Skill E level 6: Whole green attribue +120 points, life regeneration
  • Skill E level 7: Whole green attribue +140 points, life regeneration
  • Skill E level 8: Whole green attribue +160 points, life regeneration
  • Skill E level 9: Whole green attribue +180 points, life regeneration
  • Skill E level 10: Whole green attribue +200 points, life regeneration

4. Summoning: Quintuple Rashōmon


Rashomon merupakan gerbang yang berbentuk wajah yang terbuat dari bahan yang sangat keras. Ini artinya, Rashomon akan sulit sekali untuk dihancurkan. Oleh karena itu, Orochimaru menggunakan teknik ini ,lebih tepatnya triple rashomon", untuk membelokkan trajectory dari "Tailed-beast bomb" yang diarahkan Kyubi ke padanya. Orochimaru dapat terhindar dari ledakan yang sangat besar.

Hampir sama dengan hal itu, Hashirama juga menggunakan teknik ini untuk menahan atau membelokkan trajectory dari serangan yang sangat kuat yang diarahkan oleh lawan kepada dirinya. Hashirama akan memunculkan 5 buah Rashomon dari dalam tanah. Oleh karena itu, teknik ini dinamakan sebagai "Quintuple rashomon". Pada permainan ini, setiap rashomon dapat menghasilkan damage dengan nilai tertentu. Sedangkan bagi Hashirama, dia akan mendapatkan peningkatan armor yang besar yang dapat bertahan selama 8 detik.
naruto castle defense 6.0 Summoning Five Layer Rashomon

naruto castle defense 6.0 Summoning Five Layer Rashomon detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: Each Rashomon Gate causing STRx35, Maximize defense or armor for 8 seconds
  • Skill R level 2: Each Rashomon Gate causing STRx45, Maximize defense or armor for 8 seconds

5. Wood Style: Deep Forest Emergence


Ketika Hashirama menggunakan skill "Deep Forest Emergence", Pohon-pohon akan tumbuh dari dalam tanah pada daerah disekitar Hashirama. Semakin jauh dari Hashirama, pohon yang tumbuh akan semakin sedikit. Dengan demikian, lawan akan terhimpit oleh lebih banyak pohon ketika mereka berada pada jarak yang semakin dekat dengan Hashirama. Oleh karena ini, biasanya, semua lawan akan berhamburan keluar untuk menjauh dari posisi Hashirama.

Untuk mengatasi hal itu, sebaiknya Hashirama menumbuhkan pohon besar dengan menggunakan skill "Wood Release Power" di sekitarnya. Karena pada saat skill ini sedang berlangsung, pohon besar akan menjerat semua bagian tubuh dari lawan dengan akar serabut dari dalam tanah. So, lawan tidak akan mampu untuk bergerak dari posisinya saat ini. Saya tidak begitu yakin, sepertinya Hashirama akan berada dalam kondisi imun. Jika hal ini benar, teknik ini tidak akan dapat dihentikan oleh lawan.
naruto castle defense 6.0 Deep Forest Emergence

naruto castle defense 6.0 Deep Forest Emergence detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: Each tree inflict 8xSTR damage

6. Artifacts of the Buddha


Salah skill yang dinanti dari Hashirama adalah "Artifacts of the Buddha". Makluk yang sangat besar yang terbuat dari kayu yang menyerupai bentuk dari Buddha akan muncul dari dalam tanah. Makluk ini memiliki ribuan tangan di bagian belakang yang tersusun sangat rapi hampir menyerupai kipas. Sedangkan dua tangan yang lain yang ada di bagian depan membentuk seperti orang yang sedang berdoa. Ukuran yang sangat besar, membuat makhluk ini dapat memegang Kyubi dan menahannya untuk tidak bisa bergerak.

Ribuan tangan tersebut akan memukul target yang ada di depannya dengan bertubi-tubi dalam waktu yang singkat. Semakin banyak lawan menerima pukulan maka damage yang dia terima akan semakin besar. Namun demikian, paling sedikit lawan akan menerima damage sebesar 300XSTR dan paling banyak sebesar 600XSTR. Pada saat makluk ini muncul di dalam arena, Hashirama masih dapat bergerak dengan bebas ke arah manapun untuk melakukan apapun.

naruto castle defense 6.0 Artifacts of the Buddha

naruto castle defense 6.0 Artifacts of the Buddha detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: Total causing 300-600xSTR damage

Special Item: Hokage Cloak

Hashirama akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item (專屬) seperti berikut ini:
  1. STR akan meningkat +500 poin
  2. Damage dari skill "Wood style: Deep Forest Emergence" akan meningkat sebesar +5%

naruto castle defense 6.0 Hashirama Hokage Cloak


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali

Naruto Castle Defense versi 6.3

  • 1. Wood Style: All Creation

    Setelah Hashirama berhasil melakukan proses "Awakening", damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar 150%. Selain itu, Animasi dari skill telah dioptimasi. Batang pohon menjadi lebih tebal dan daunnya lebih rindang.
    naruto castle defense 6.3 Wood Style All Creation

    naruto castle defense 6.3 Wood Style All Creation detail
  • Awakening

    Setelah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, Hashirama dapat melakukan proses Awakening. Setelah proses ini berhasil, penampilan dari Hashirama akan berubah. Nantinya, Hashirama akan mendapatkan kemampuan tersembunyi.
  • Awakening: Wood Style: All Creation, Gracious Deity Gates, Wood Release Power, Summoning: Quintuple Rashōmon

    Secara umum tidak terdapat perubahan.


  • Awakening: Wood Style: Deep Forest Emergence

    Posisi dari skill "Wood Style: Deep Forest Emergence" berubah dari skill-D menjadi skill-B. So, jangan menggunakan feature "change inventory" pada saat pelaksanaan proses awakening jika kita tidak ingin kehilangan semua item. Akan tetapi jatuhkan item satu-persatu sebelum proses "awakening" dimulai.
    naruto castle defense 6.3 Deep Forest Emergence detail

  • Awakening: Artifacts of the Buddha

    Posisi dari skill "Wood Style: Deep Forest Emergence" berubah dari skill-F menjadi skill-D.
    naruto castle defense 6.3 Artifacts of the Buddha detail

  • Awakening F: Wood Golem Jutsu

    Hashirama akan berubah bentuk menjadi "Wood Golem". Secara otomatis camera akan melakukan zoom-in, ini artinya semua unit akan terlihat lebih kecil. Ketika Hashirama menyerang lawan, dia memiliki kesempatan untuk melepaskan naga yang melilit tubuhnya untuk menyerang lawan. Proses ini dapat menghasilkan damage sebesar 45xSTR. Hashirama dapat berada pada mode ini selama 50 detik.
    naruto castle defense 6.3 Wood Golem Jutsu

    naruto castle defense 6.3 Wood Golem Jutsu detail

  • Awakening FF: Wood Golem Jutsu: Wood Dragon Attack

    Selama Hashirama sedang berada pada mode "Wood Golem", dia akan mendapatkan skill "Wood Dragon Attack". Hampir sama dengan kemampuan pasif sebelumnya, "Wood Dragon" akan menyerang semua lawan di sekitar Hashirama. Namun damage yang dihasilkan adalah lebih besar.
    naruto castle defense 6.3 Wood Dragon Attack

    naruto castle defense 6.3 Wood Dragon Attack detail

  • Special Item: Hokage Cloak

    Damage yang dihasilkan oleh skill "Wood Dragon Attack" akan meningkat sebesar +50%
    naruto castle defense 6.3 Hashirama Hokage Cloak

Naruto Castle Defense versi 6.4

  • Awakening F: Wood Golem Jutsu

    Peluang terjadinya "Wood Dragon Attack" secara pasif berkurang dari 15% menjadi 25%. Peningkatan armor berkurang dari 20.000 menjadi 8.000 points.
    naruto castle defense 6.4 Wood Golem Jutsu detail

  • Awakening FF: Wood Golem Jutsu: Wood Dragon Attack

    Damage yang dihasilkan berkurang dari "450xSTR" menjadi "300xSTR"
    naruto castle defense 6.4 Wood Dragon Attack detail

Naruto Castle Defense versi 6.5

  • 6. Artifacts of the Buddha

    Animasi dari skill telah dioptimasi.
    naruto castle defense 6.5 Artifacts of the Buddha detail

Naruto Castle Defense versi 6.6

  • Secara umum tidak terdapat perubahan yang cukup berarti


Tautan Utama: Hashirama
Modified: 2016-11-15T02:24:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar