Naruto Castle Defense 6.0 Tobirama


Tobirama merupakan salah satu keturunan dari clan Senju yang menjadi merupakan clan pertama yang mendirikan perkampungan shinobi bersama dengan clan Uchiha, konohagakure. Sebelum menjadi seorang Hokage, Tobirama menjadi seorang penasihat dari Hokage sebelumnya yaitu Hashirama Senju yang juga merupakan kakaknya sendiri. Sebagaimana keturunan Senju yang lain, Tobirama memiliki stamina dan kekuatan yang sangat luar biasa, hal ini menyebabkan dia dapat bertarung selama seharian penuh tanpa mengalami penurunan kemampuan. Meskipun terlahir di awal waktu, Tobirama juga berpartisipasi dalam perang dunia naruto yang keempat. Pada saat itu, Tobirama dihidupkan kembali oleh Orochimaru dengan menggunakan teknik Impure World Reincarnation.

naruto castle defense 6.0 Tobirama


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Tobirama adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Tobirama selengkapnya:

1. Genjutsu Infinite darkness jutsu


Tobirama akan memilih area tertentu untuk mengaktifkan skill "Infinite darkness jutsu". Sesaat setelah itu, kegelapan mutlak akan menyelimuti area tersebut. Skill ini termasuk dalam kelompok genjutsu. So, Semua lawan yang berada di dalamnya tidak akan mampu menggunakan indera penglihatan mereka. Dengan demikian, mereka akan mendapatkan BUFF yang dapat memungkinkan serangan yang mereka lakukan akan meleset. Selain itu, mereka akan mendapatkan damage.
naruto castle defense 6.0 tobirama Infinite darkness jutsu

naruto castle defense 6.0 Tobirama Infinite darkness jutsu detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (50 + 1xAGI) damage
  • Skill Q level 2: (100 + 2xAGI) damage
  • Skill Q level 3: (150 + 3xAGI) damage
  • Skill Q level 4: (200 + 4xAGI) damage
  • Skill Q level 5: (250 + 5xAGI) damage
  • Skill Q level 6: (300 + 6xAGI) damage
  • Skill Q level 7: (350 + 7xAGI) damage
  • Skill Q level 8: (400 + 8xAGI) damage
  • Skill Q level 9: (450 + 9xAGI) damage
  • Skill Q level 10: (500 + 10xAGI) damage

2. Water Release Water Formation Wall


Tobirama akan membentuk semacam perisai dari air. Meskipun pada awalnya di daerah tersebut tidak terdapat sumber air, Tobirama akan mengambil air dari dalam tanah untuk membentuk semacam dinding yang berbentuk bola yang dapat melingkupi semua bagian tubuhnya. Ketebalan dari dinding air sangat tebal. Hal ini membuat Tobirama akan mendapatkan BUFF yang dapat meningkatkan armor besarnya sekitar 99.999 poin selama 5 detik. Ini artinya Tobirama tidak akan mendapatkan physical damage sama sekali.

Pada saat yang sama, semua lawan yang berada di sekitarnya akan mendapatkan damage. Jika Tobirama menggunakan skill ini di dalam wilayah "Surface Slicer", damage yang dihasilkan oleh skill "Water Formation Wall" akan meningkat menjadi 2X dari damage.
naruto castle defense 6.0 tobirama Water Formation Wall

naruto castle defense 6.0 Tobirama Water Formation Wall detail


Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: 1xAGI damage
  • Skill W level 2: 2xAGI damage
  • Skill W level 3: 3xAGI damage
  • Skill W level 4: 4xAGI damage
  • Skill W level 5: 5xAGI damage
  • Skill W level 6: 6xAGI damage
  • Skill W level 7: 7xAGI damage
  • Skill W level 8: 8xAGI damage
  • Skill W level 9: 9xAGI damage
  • Skill W level 10: 10xAGI damage

3. Water Release Surface Slicer


Sebagai Shinobi yang sangat hebat, keberadaan air dalam arena pertarungan tidak akan menjadi masalah yang sangat serius. Tobirama bisa memotong permukaan tanah bahkan batuan untuk mengalirkan air dalam jumlah besar. So, di sekitar Tobirama akan terbentuk pusaran air yang sangat besar yang terus bertahan selama beberapa detik.

Semua lawan yang berada di dalam pusaran air akan mendapatkan pengurangan kecepatan gerakan sebesar -35% dan ATK yang mereka lakukan akan berkurang sebesar -50%. Sedangkan Ally yang berada di dalam area tersebut akan mendapatkan BUFF yang dapat meningkatkan "special critical" sebesar 15% dan meningkatkan MP regeneration. Sedangkan Tobirama selain mendapatkan MP regeneration, akan mendapatkan skill baru yang dapat disebut sebagai "Instant Water".

Melalui "Instant Water", Tobirama dapat melakukan teleport menuju lokasi manapun yang ada di sekitar pusaran air. Semua lawan yang berada di sekitar lokasi tujuan dari teleport akan mendapatkan damage. Jika tobirama berada di luar pusaran air, ketika dia memiliki titik tertentu di dekatnya dengan cara klik-kiri, Tobirama akan langsung teleport menuju pusat dari pusaran air. Bahkan jika posisi dari Tobirama di dalam U9 area atau Mount Myuboku.

Cooldown dari "Instant Water" adalah sangat cepat. Kita bisa menggunakan "Instant Water" sebanyak 3 sampai 4 kali dalam satu sesi dari skill "Surface Slicer". So, damage total yang dapat dihasilkan dari skill ini dapat dikatakan sangat menjanjikan.
naruto castle defense 6.0 tobirama Surface Slicer

naruto castle defense 6.0 Tobirama Surface Slicer detail

naruto castle defense 6.0 Tobirama Instant Water detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: BUFF to enemy and ally, Instant water: 1xAGI damage
  • Skill E level 2: BUFF to enemy and ally, Instant water: 2xAGI damage
  • Skill E level 3: BUFF to enemy and ally, Instant water: 3xAGI damage
  • Skill E level 4: BUFF to enemy and ally, Instant water: 4xAGI damage
  • Skill E level 5: BUFF to enemy and ally, Instant water: 5xAGI damage
  • Skill E level 6: BUFF to enemy and ally, Instant water: 6xAGI damage
  • Skill E level 7: BUFF to enemy and ally, Instant water: 7xAGI damage
  • Skill E level 8: BUFF to enemy and ally, Instant water: 8xAGI damage
  • Skill E level 9: BUFF to enemy and ally, Instant water: 9xAGI damage
  • Skill E level 10: BUFF to enemy and ally, Instant water: 10xAGI damage

4. Flying thunder god slash


Tobirama memberi seal pada salah satu bagian tubuh lawan yang menjadi target dari serangan tanpa disadari oleh target. Setelah itu, Tobirama akan menghunuskan pedang ke arah depan. Ketika seal pada bagian tubuh lawan telah aktif, Tobirama akan melesat menuju lokasi seal dengan sangat cepat. Bahkan kecepatannya dapat melebihi kecepatan dari teleport. Pedang yang terhunus akan menancap dan merobek tubuh dari target. Target akan mendapatkan damage dan akan mengalami stun selama 1.5 detik.

Jika Tobirama berhasil mendapatkan Exclusive item yaitu "Sword of the thunder god", damage yang dihasilkan dari skill ini akan mengabaikan kemampuan magic-free dari target. Selain itu, Damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar +50%.
naruto castle defense 6.0 tobirama Flying thunder god slash

naruto castle defense 6.0 Tobirama Flying thunder god slash detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: To inflict 75xAGI damage and stun for 1.5 seconds
  • Skill R level 2: To inflict 150xAGI damage and stun for 1.5 seconds

5. Tandem Paper Bombs


Skill "Tandem paper bomb" ini sepertinya dirancang untuk digunakan oleh shinobi yang telah dibangkitkan dengan menggunakan teknik "Impure World Reincarnation". Karena, hanya pada tubuh tersebut teknik ini dapat bekerja dengan sangat baik. Untuk melakukan teknik "Tandem paper bomb", Tobirama mengeluarkan ratusan bahkan ribuan tag peledak dari anggota tubuhnya. Kemudian, Tobirama meledakkan semua tag peledak tersebut secara bergantian satu persatu.

Teknik ini pertama kali ditunjukkan oleh Tobirama ketika dia bertarung dengan Rikudo Obito. Pada saat itu, hampir separuh lebih tubuh Tobirama hancur, agar tidak sia-sia, semua bagian tubuh yang tersisa dirubah oleh Tobirama untuk menjadi tag peledak. Lagi pula, shinobi yang dibangkitkan oleh teknik "Impure World Reincarnation" dapat hidup kembali berkali-kali selama jiwa mereka belum dibebaskan.

Lawan yang berada di lokasi ledakan akan mendapatkan damage setiap saat. Nantinya setiap lawan akan menerima damage maksimal sebesar 350xAGI. Namun sayangnya, pada saat tag meledak, lawan masih bisa bergerak dengan bebas untuk menjauhi lokasi ledakan. Apalagi ketika Tobirama lari dari pertempuran. Mereka akan mendapatkan damage yang lebih kecil. Kecuali jika Tobirama bisa menjaga agar target tetap berada di sekitar area ledakan sampai ledakan terakhir berakhirir.
naruto castle defense 6.0 Tobirama Tandem Paper Bombs

naruto castle defense 6.0 Tobirama Tandem Paper Bombs detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D: To inflict total 350xAGI damage

6. Water Release Hardened Water Drill


Tobirama akan membuat air bawah tanah yang ada tepat di bawah posisi dari target untuk meledak. Yang dapat melemparkan lawan ke arah atas. Kemudian Tobirama menciptakan pusaran air yang menyembur dengan sangat cepat yang nantinya akan dapat menimbulkan ledakan gelombang kejut di sekitar target. Semua lawan yang berada di sekitar area tersebut akan mendapatkan damage. Jika Tobirama menggunakan item "God language", damage yang dihasilkan dari skill ini akan meningkat sebesar +55%.
naruto castle defense 6.0 Tobirama Hardened Water Drill

naruto castle defense 6.0 Tobirama Hardened Water Drill detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F: Causing 450xAGI damage

Special Item: Sword of the thunder god

Tobirama akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item seperti berikut ini:
  1. ATK akan meningkat +1.000 poin
  2. AGI akan meningkat +500 poin
  3. Flying thunder god slash damage increase by 50% (passive)

naruto castle defense 6.0 Tobirama Sword of the thunder god detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup significant. Mungkin hanya terlihat dari peningkatan atau penurunan CD dari skill.

Naruto Castle Defense versi 6.7

  • 5. Tandem Paper Bombs

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "350×AGI" menjadi "450×AGI", Area Of Effect dari skill ini meningkat dari 330 menjadi 430, dan "Cool Down" berkurang beberapa detik.
    naruto castle defense 6.7 Tandem Paper Bombs detail


Tautan Utama: Tobirama
Modified: 2016-04-03T04:46:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar