Naruto Castle Defense 6.0 Wave


Pada Naruto Castle Defense 6.0 terdapat sedikit perubahan pada Boss yang muncul pada wave 30. Sedangkan untuk wave yang lain, Boss yang muncul adalah sama dengan versi sebelumnya. Untuk saat ini, Madara hanya bisa dikalahkan setelah Rikudo Obito dikalahkan terlebih dahulu. Jika tidak demikian, Madara akan rebirth berkali-kali jauh diluar apa yang dapat kita bayangkan. Ini memang cukup merepotkan.

Seperti yang kita tahu, Rikudo Obito akan muncul ke dalam arena hanya jika Ten Tail telah dikalahkan. Oleh karena itu, strategi terbaik adalah Hero harus mengalahkan Ten Tail sesaat setelah ia muncul dari lorong sebelum dia mencapai mabes. Pada saat itu Madara dan Obito Uchiha sedang dalam perjalanan. Jeda waktu yang ada sebaiknya digunakan untuk mengaktifkan invulnerable. Setelah itu, Hero harus bisa menarik perhatian Madara dan Obito untuk menjauh dari area mabes. Ulur waktu sampai Rikudo Obito muncul.

Setelah mereka bertiga dapat dikalahkan, Rikudo Madara akan muncul ke dalam arena tepat dimana lokasi Rikudo Obito berada. Rikudo Madara ini dapat membuat dirinya menjadi individu baru. Dengan demikian, akan terlihat 4 Rikudo Madara. Selain itu, Madara juga mampu mengeluarkan teknik chibaku tensei yang dapat membuat Hero kita tidak berdaya selama beberapa detik. Jika Hero kita cukup kuat, Rikudo Madara akan dapat dikalahkan dengan baik.

naruto castle defense 6.0 wave


Jika Hero kita mengaktifkan item yang memiliki logo seperti tanya tanya yang berwarna merah pada Hogoromo, tempat dimana Hero kita mendapatkan item "Ying" atau item "Yang" maka Kaguya akan muncul ke dalam arena sesaat setelah Rikudo Madara dikalahkan. Kaguya ini memiliki kekuatan yang sangat misterius. Dia dapat teleport kemana saja menuju lokasi Hero kita dalam waktu yang sangat singkat. Damage yang dihasilkan oleh tekniknya pun mampu membuat Hero kita tidak dapat berbuat banyak. Dibutuhkan perjuangan yang sangat keras untuk mengalahkannya. Kecuali kita menggunakan Hero yang dapat mengeluarkan teknik susano yang mampu bertahan dari sebagian besar jenis spell damage. Itu merupakan pilihan yang tepat.

Untuk permainan multiplayer, permainan yang sesungguhnya baru akan dimulai. Semua Hero yang ada dalam arena akan saling bermusuhan satu sama lain. Shortcut untuk teleport seperti hc dan hg sudah tidak dapat dipergunakan lagi. Untuk mencapai tempat-tempat tertentu yang sulit di jangkau, Hero harus mengandalkan teknik teleport yang dimiliki. Hero yang kalah akan respawn lagi setelah beberapa detik pada lokasi yang tidak dapat kita duga.

Bagi di Google Plus

About suhu wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar