Kemampuan "Captain of Thriller Bark" Gekko Moria pada Bleach vs One Piece


Gecko Moria merupakan salah satu Shicibukai yang ada di dunia One Piece. Dia memiliki kapal terbesar di dunia yang disebut sebagai "Triller Bark". Bahkan di dalam kapal tersebut terdapat pulau dan beberapa kastil. Kemampuan Moria untuk memotong dan mengambil bayangan dari makluk lain diperoleh setelah dia memakan buah iblis yang disebut sebagai "Kage Kage no Mi". Seseorang yang bayangannya diambil oleh Moria, dia tidak akan mampu bertahan terhadap sinar matahari. Kondisi seperti ini sangat mirip dengan Zombie. Sinar matahari dapat membakar tubuh seseorang yang tidak memiliki bayangan. Harga Moria sebelum menjadi Shicibukai adalah 320.000.000 Beli. Namun karena tidak menghiraukan peringatan dari Kuma terhadap bajak laut topi jerami, Moria dapat dikalahkan oleh Luffy. Setelah perang di Marine Ford, Moria dihabisi oleh Donquixote Doflamingo yang menganggapnya terlalu lemah.

bleach vs one piece gecko moria


Pada permainan Bleach vs One Piece, Moria adalah Hero yang memiliki tipe INT. Berikut adalah kemampuan Moria selengkapnya:

0. Shadow Eater

Teknik "Shadow eater" merupakan kemampuan pasif. Semua efek dari teknik ini akan muncul pada malam hari saja. Ini memang masuk akal, seperti yang kita tahu kekuatan Moria terletak pada adanya bayangan. Pada siang hari hampir tidak mungkin terlihat bayangan. Sebagai tanda apakah suasana di arena sedang malam hari adalah pada kaki Moria akan terdapat lingkaran yang berwarna hitam.

Efek yang paling mencolok adalah adanya peningkatan kecepatan serangan dan kecepatan gerakan yang sangat drastis. Selain itu, ketika Gekko Moria berhasil mengalahkan Hero Lawan pada malam hari maka dia akan mendapatkan tambahan "base INT point" tanpa mengurangi "INT point" yang dimiliki oleh Hero lawan. Jika "Hero level" dari lawan lebih tinggi dari Moria, Moria akan mendapatkan +2 base INT Point, sebaliknya Moria akan mendapatkan +1 base INT Point.

1. Brick Bat

Moria dapat menyimpan "bayangan" dalam jumlah besar dalam tubuhnya. Ketika dia mengaktifkan teknik "Brick bat", Moria akan mengeluarkan sebagian "bayangan" yang ada dalam tubuhnya untuk dibentuk menjadi kelelawar. Kelelawar akan terbang dengan bebas di sekitar Moria. Jika Moria bergerak, semua kelelawar juga akan ikut bergerak mengikutinya. Namun demikian, Moria tidak bisa mengendalikan pergerakan masing-masing kelelawar sesuai dengan yang dia inginkan.

Hero yang dilalui oleh kelelawar dia akan mendapatkan sejumlah damage. Tidak tahu seberapa besar damage yang dapat dihasilkan. Yang pasti, semakin banyak kelelawar yang melintas di atas kepala Hero lawan, damage yang dihasilkan akan semakin besar. Namun fenomena ini tidak berlaku untuk creep. Creep tidak akan mendapatkan damage sama sekali dari pergerakan kelelawar. Pada saat kelelawar kembali kedalam tubuh Moria, Hit Point dari Moria akan meningkat menuju kondisi maksimalnya. Ini seperti HP regeneration.
bleach vs one piece gecko moria Brick Bat

Efek dari teknik ini adalah
  • Brick bat level 1 = 20 bats
  • Brick bat level 2 = 24 bats
  • Brick bat level 3 = 28 bats
  • Brick bat level 4 = 32 bats
  • Brick bat level 5 = 36 bats
  • Brick bat level 6 = 40 bats

2. Doppelmen

Moria akan membentuk duplikat dirinya sendiri melalui teknik "Doppelmen". Untuk melakukan hal ini, Moria harus memilih satu unit creep sebagai target teknik ini. Namun tidak semua creep dapat menjadi target dari teknik ini, hanya creep dengan level lebih rendah dari level 6. Kita akan melihat "Doppelmen" sebagai makluk yang memiliki texture yang berwarna biru gelap.

Semakin di upgrade, Doppelmen yang terbentuk akan semakin banyak. Dan, yang terpenting adalah Efek dari Doppelmen akan semakin banyak. Berikut adalah beberapa efek yang dimiliki oleh Doppelmen:
  • Spell immunity: Ketika Doppelmen berhasil dikalahkan, Moria akan mendapatkan HP regenerasi sebesar 20% dari Max HP yang dimiliki oleh Doppelmen.
  • High speed regeneration: Pada malam hari, Doppelmen akan memiliki HP regeneration yang sangat tinggi. So, pada malam hari Doppelmen akan lebih sulit untuk dikalahkan.
  • Swap: Moria dapat bertukar posisi dengan Doppelmen. Cooldown dari teknik ini adalah selama 6 detik. Jika Moria dalam kondisi yang sulit dan menjadi target Hero Lawan, Ketika teknik "swap" pada Doppelmen ditekan, Moria akan langsung bertukar posisi dengan Doppelmen yang bersangkutan.
  • Shadow spirit: Kelelawar akan muncul dari creep yang dikalahkan oleh Doppelmen. Kelelawar yang muncul dari proses ini dapat digerakkan oleh Moria sesuai dengan yang dia inginkan. Damage yang dihasilkan oleh kelelawar sekitar 90.
  • Brick bat explosion: Ketika Doppelmen berhasil dikalahkan, 40% dari Max HP Doppelmen akan tersebar sebagai damage pada semua lawan yang berada 700 AoE darinya.
  • Shadow corruption: Doppelmen dapat mengurangi armour lawan sebesar -5 selama 3 detik.
bleach vs one piece Doppelmen

Efek dari teknik ini adalah
  • Doppelmen level 1 = 1 Doppelmen, 36 second cooldown, 250 Mana Point
  • Doppelmen level 2 = 1 Doppelmen, 32 second cooldown, 300 Mana Point
  • Doppelmen level 3 = 2 Doppelmen, 28 second cooldown, 350 Mana Point
  • Doppelmen level 4 = 2 Doppelmen, 24 second cooldown, 400 Mana Point
  • Doppelmen level 5 = 3 Doppelmen, 20 second cooldown, 450 Mana Point

3. Shadow Frenzy

Pada saat menggunakan Teknik "Shadow frenzy", Moria akan memilih Hero Target tertentu. Pada saat itu, Hero target tidak akan mampu untuk bergerak sama sekali. Hit Point dari Target akan diserap oleh Moria. Artinya, HP lawan akan semakin berkurang sedangkan HP Moria akan semakin besar. Besar HP yang diserap setiap detik adalah sebesar +250 poin.

Kondisi seperti ini merupakan kondisi yang ditunggu-tunggu oleh Hero Kawan. Karena Target tidak dalam kondisi imun dan Moria juga tidak dapat bergerak. Maka Hero Kawan dapat menyerang dengan bebas Target yang mengalami hal ini. Atau, Moria dapat menggunakan Doppelmen yang telah dia munculkan sebelumnya untuk menyerang Target tersebut.
bleach vs one piece Shadow frenzy

Efek dari teknik ini adalah
  • Shadow frenzy level 1 = Last 2 second, 200 Mana Point
  • Shadow frenzy level 2 = Last 3 second, 250 Mana Point
  • Shadow frenzy level 3 = Last 4 second, 300 Mana Point
  • Shadow frenzy level 4 = Last 5 second, 350 Mana Point
  • Shadow frenzy level 5 = Last 6 second, 400 Mana Point

4. Nightmare

Moria akan merubah suasana yang ada di arena menjadi "Malam hari". Seperti yang kita tahu, pada saat malam hari, Moria terlihat lebih menakutkan bila dibandingkan dengan siang hari. Jika teknik ini di cast sesaat setelah matahari muncul, Suasana di arena akan mengalami kegelapan lebih lama. Sebagai tanda, lingkaran hitam akan muncul di sekitar telapak kaki Moria.

Untuk saat ini, setiap serangan yang dilakukan oleh Moria, Dia dapat menghasilkan tambahan damage sebesar (2 X INT) dengan peluang 30%. Pada saat itu, semua lawan yang berada 700 AoE dari Moria, mereka akan mengalami penurunan kecepatan gerakan sebesar -35%.

Efek dari teknik ini adalah
  • Nightmare level 1 = Last 60 second
  • Nightmare level 2 = Last 70 second
  • Nightmare level 3 = Last 80 second
  • Nightmare level 4 = Last 90 second
  • Nightmare level 5 = Last 100 second

5. Shadow Rage

Teknik "Shadow rage" hanya dapat digunakan pada malam hari saja. Jika ternyata pada saat itu, kondisi di arena sedang siang hari. Moria dapat menggunakan teknik "Ninghtmare" terlebih dahulu. Moria akan menyerap semua "bayangan" yang ada di arena hingga tubuhnya menjadi Raksasa.

Dalam bentuk ini, ATK Moria akan meningkat sangat drastis, armour akan bertambah, dan HP regenerasi akan meningkat. Kondisi seperti ini dapat bertahan selama 60 detik. Namun ingat, pada saat matahari terbit, kondisi ini akan langsung berakhir meskipun pada saat itu kondisi ini belum berlangsung selama 60 detik.
bleach vs one piece Shadow Rage

Efek dari teknik ini adalah
  • Shadow Rage level 1 = +75% damage, +9 armour, +10 HP regeneration/sec
  • Shadow Rage level 2 = +100% damage, +10 armour, +15 HP regeneration/sec
  • Shadow Rage level 3 = +125% damage, +11 armour, +20 HP regeneration/sec
  • Shadow Rage level 4 = +150% damage, +12 armour, +25 HP regeneration/sec
  • Shadow Rage level 5 = +175% damage, +13 armour, +30 HP regeneration/sec

Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29


Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29


Bleach vs One Piece 10.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29




Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar