Mendapatkan item "Ghost Ring" pada Bleach vs One Piece


Pada permainan Bleach vs One Piece, Item "ghost ring" sepertinya hanya tersedia sebanyak 1 unit saja. So, siapapun yang berhasil mendapatkan item ini akan menjadi satu-satunya Hero yang dapat membentuk item "Ghost Sphere". Memang, Item "ghost ring" tidak menghasilkan damage yang cukup besar. Namun, Hero akan memiliki efek sebagai berikut:
-> Ghost Ring

bleach vs one piece item ghost ring
Efek yang dihasilkan:
  • STR akan meningkat +25 poin
  • AGI akan meningkat +25 poin
  • INT akan meningkat +25 poin
  • Hero dapat berada dapat berada dalam keadaan "invisible" atau tidak terlihat tanpa batas waktu asalkan Hero tidak melaksanakan serangan secara fisik. Kondisi seperti ini sangat menarik sekali, Hero dapat menyelinap menuju area tertentu tanpa diketahui oleh lawan.
bleach vs one piece gate item ghost ring

Untuk mendapatkan item "Ghost ring", Hero harus memasuki gate yang ada di bagian tengah di bagian atas atau lebih tepatnya di bagian atas fountain. Untuk memasuki gate tersebut Hero harus mencapai minimal "Hero level 40". Setelah itu, Hero akan langsung teleport menuju ruang rahasia. Di dalam ruang tersebut, Hero akan bertemu dengan "random creature", terkadang evil ichigo, illidan, dan sebagainya. Kalahkan dia, item "ghost ring" akan terjatuh pada saat itu. Ambil dan nikmati efeknya.

bleach vs one piece battle item ghost ring
Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar