Kemampuan "Navigator of Strawhat Pirates" Nami pada Bleach vs One Piece


Nami merupakan crew ketiga dari bajak laut topi jerami atau perempuan pertama sebelum Robin. Dalam kelompok tersebut, Nami berperan sebagai Navigator yang menentukan kemana arah dan lintasan yang harus ditempuh. Sepertinya Nami belum pernah memakan buah Iblis. Namun demikian, Nami memiliki kepekaan yang tinggi terhadap cuaca dan kondisi lautan. Keahlian inilah yang membuat Nami mengembangkan alat cuaca yang dapat memanggil awan, angin dan elemen cuaca yang lain. Karena termasuk dalam crew "Strawhat Pirate" maka Nami juga termasuk orang yang menjadi buruan dengan hadiah 16,000,000 Beli. Tubuh seksi dari Nami membuat Sanji tergila-gila padanya.

bleach vs one piece Nami


Pada permainan Bleach vs One Piece, Nami adalah Hero yang memiliki tipe INT. Berikut adalah kemampuan Nami selengkapnya:

0. Thunder Ball

Dengan menggunakan alat yang dia miliki, Nami melepaskan halilintar yang berbentuk bola ke arah tertentu. Teknik ini disebut sebagai teknik "Thunder ball". Bola halilintar akan bergerak maju ke depan sampai mencapai titik tertentu. Pada saat itu, semua lawan yang terlewati oleh bola ini akan mendapatkan damage sebesar "6 X INT".
bleach vs one piece Nami Thunder Ball

1. Swing Arm

Pada saat menggunakan teknik "Swing arm", Nami akan melepaskan listrik kejut ke target atau area tertentu. Target dan lawan yang berada disekitar target sejauh 275 AoE akan mendapatkan damage dan mengalami stun selama 2.5 detik. Pada awal permainan, teknik ini cukup berguna untuk mengeliminasi creep yang bergerombol. Namun hal ini tidak akan berlangsung lama, karena damage yang dihasilkan adalah "fixed damage".

Pada akhirnya, Nami akan menggunakan teknik ini untuk menyelamatkan diri. Pada saat Hero lawan sedang mengalami stun, Namu dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berlari menuju fountain atau mencari item bebas yang dapat mengembalikan Hit Point. Lagi pula Nami tidak memiliki teknik yang memiliki sifat seperti teknik teleport.
bleach vs one piece Nami Swing Arm

Efek dari teknik ini adalah
  • Swing Arm level 1 = 225 damage
  • Swing Arm level 2 = 340 damage
  • Swing Arm level 3 = 455 damage
  • Swing Arm level 4 = 570 damage
  • Swing Arm level 5 = 685 damage
  • Swing Arm level 6 = 800 damage

2. Thunder Bolt Tempo

Nami akan membentuk bibit awan di atas langit dalam area seluas 800 AoE. Awan tersebut dapat bertahan di dalam arena selama 10 detik. Jika dibiarkan begitu saja, kumpulan awan yang terbentuk tidak dapat menghasilkan efek tertentu atau menghasilkan beberapa damage yang berguna. Awan tersebut akan tetap berada di arena meskipun pada saat itu Nami telah berhasil dikalahkan. Ini artinya, awan akan menghilang setelah batas waktu maksimal (10 detik) telah terlampaui.

Awan yang terbentuk di langit mengandung potensi elektron yang besar. Oleh karena itu, untuk mendapatkan efek yang berguna dari kumpulan awan tersebut Nami harus melepaskan halilintar dari teknik "Thunder Ball" sebagai pemicu pergerakan elektron. Pada saat itu, Halilintar akan muncul secara alami pada daerah disekitar awan tersebut. Halilitar ini akan menyambar siapa saja yang ada di area tersebut.

Halilintar dapat muncul selama 6 detik. Dengan demikian damage maksimal yang dapat dihasilkan oleh teknik "Thunder bolt tempo" adalah 6 X (300 + (3 X INT)) = (900 + (18 X INT)). Ini merupakan damage yang sangat besar. Tidak ada Hero lawan yang dapat bertahan terhadap damage tersebut di awal permainan. Inilah kesempatan emas bagi Nami untuk mendapatkan "Rampage". Lagi pula, selama awan tetap ada di dalam arena halilintar akan tetap menyambar sekalipun pada saat itu Nami telah berhasil dikalahkan.
bleach vs one piece Nami pre Thunder Bolt Tempo

bleach vs one piece Nami post Thunder Bolt Tempo

Efek dari teknik ini adalah
  • Thunder bolt tempo level 1 = (100 + ( 1.0 X INT)) damage
  • Thunder bolt tempo level 2 = (150 + ( 1.5 X INT)) damage
  • Thunder bolt tempo level 3 = (200 + ( 2.0 X INT)) damage
  • Thunder bolt tempo level 4 = (250 + ( 2.5 X INT)) damage
  • Thunder bolt tempo level 5 = (300 + ( 3.0 X INT)) damage

3. Mirage Tempo

Teknik "Mirage tempo" merupakan kemampuan yang tidak terduga sebelumnya. Pada saat diaktifkan, di dalam arena akan terbentuk 4 bayangan Nami. Masing-masing bayangan dapat memberikan damage secara bebas. Jika tidak diarahkan utnuk menyerang target tertentu, Image akan menyerang siapa saja lawan yang berada pada lokasi yang paling dekat dengannya.

Meskipun kita yang menggunakan Nami dapat membedakan dengan jelas mana yang merupakan Image dan mana yang merupakan Nami yang asli. Kondisi seperti ini tidak berlaku bagi Hero lain apalagi Hero lawan. Mereka akan melihat Nami memiliki warna dan texture yang sama. Padahal yang seharusnya, Image memiliki warna yang lebih gelap. Ini merupakan keuntungan bagi Nami.

Setelah terbentuk, bayangan dapat bertahan di dalam arena selama 10 detik. Image akan menerima 28% dari damage yang diberikan oleh lawan saja. Ini artinya, Image akan menerima lebih sedkit damage bila dibandingkan dengan Nami yang asli. Dengan kata lain, Image lebih sulit dikalahkan daripada Nami yang asli.
bleach vs one piece Nami Mirage Tempo

Efek dari teknik ini adalah
  • Mirage tempo level 1 = cooldown 25 second
  • Mirage tempo level 2 = cooldown 21 second
  • Mirage tempo level 3 = cooldown 17 second
  • Mirage tempo level 4 = cooldown 13 second
  • Mirage tempo level 5 = cooldown 9 second

4. Cyclone Tempo

Untuk kali ini, Nami akan melepaskan mini tornado ke arah tertentu. Pada saat itu, semua lawan yang berhasil dilalui oleh angin ini akan mendapatkan damage, yang besarnya bergantung pada poin INT yang dimiliki oleh Nami. Inilah yang terjadi ketika Nami menggunakan teknik "Cyclone tempo".
bleach vs one piece Nami Cyclone Tempo

Efek dari teknik ini adalah
  • Cyclone tempo level 1 = 8 X INT damage
  • Cyclone tempo level 2 = 10 X INT damage
  • Cyclone tempo level 3 = 12 X INT damage
  • Cyclone tempo level 4 = 14 X INT damage
  • Cyclone tempo level 5 = 16 X INT damage

5. Thunder Lance Tempo

Teknik "Thunde lance tempo" memiliki cara kerja yang hampir mirip dengan teknik "Thunder bolt tempo". Untuk kali ini, awan yang terbentuk tidak tersebar pada daerah yang sangat luas akan tetapi terpusat pada satu titik. Awan seperti ini dapat bertahan di dalam arena selama 40 detik. Seperti awan sebelumnya, awan ini tidak dapat menghasilkan efek atau damage yang berguna bila dibiarkan begitu saja.

Oleh karena itu, Nami harus memberikan trigger tertentu. Untuk kali ini, Nami dapat menggunakan teknik "Swing arm". Pada saat Nami melepaskan teknik "Swing arm" pada target tertentu. Aliran listrik yang sangat besar akan mengalir dari lokasi titik awan yang telah terbentuk sebelumnya menuju target dari teknik "Swing arm" tersebut. Pada saat hal itu terjadi, semua lawan yang telah dilalui oleh aliran listrik ini akan mendapatkan damage yang bervariasi atau chaos damage,

Karena titik awan yang terbentuk tidak bisa bergerak kemana-mana, tips yang cukup berguna adalah Nami membentuk titik awan di mabes. Atau, Nami melepaskan teknik "Thunde lance tempo" di dalam mabes. Setelah itu, Nami dapat menjelajah arena untuk mencari target yang dia inginkan. Pada saat itu, Aliran listrik akan mengalir dari mabes menuju hero target. Lintasan yang sangat panjang dapat memberikan damage kepada lebih banyak lawan.
bleach vs one piece Nami Thunder Lance Tempo

Efek dari teknik ini adalah
  • Thunder lance tempo level 1 = 8 X INT chaos damage
  • Thunder lance tempo level 2 = 16 X INT chaos damage
  • Thunder lance tempo level 3 = 24 X INT chaos damage
  • Thunder lance tempo level 4 = 32 X INT chaos damage
  • Thunder lance tempo level 5 = 40 X INT chaos damage

Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO 7.29

Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO 7.29

Bleach vs One Piece 10.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO 7.29


Bagi di Google Plus

About suhu wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar