"Crew Mission" pada One Piece Marine Defense


"Crew mission" merupakan penggabungan antara misi "Mengambil air" dan misi "Mengejar Gold D Ace". Misi ini pertama kali muncul pada "One Piece Marine Defense" versi 2.7. Dengan demikian, "Crew mission" memiliki karakter yang hampir sama dengan kedua misi tersebut. Untuk melakukan misi ini, Sistem tidak memberikan persyaratan yang memberatkan, siapapun Hero bisa melakukan misi ini, meskipun pada saat ini, Hero tersebut masih berada pada level terendah yaitu level 1.

Untuk memulai misi ini, Hero dapat memilih resep yang tersedia pada toko "NPC mission" untuk mengambil item "Empty bottle". Setelah itu, Hero harus berlari secepat mungkin menuju toko "Gold D" Ace yang ada di sisi seberang. Namun ingat, item "Empty bottle" harus terisi air. Ini hanya terjadi jika Hero melalui kolam yang terhampar diantara kedua sisi. Jika kita tidak waspada, bisa saja terjadi Hero mengambil sisi yang lain yang menyebabkan item "Empty bottle" akan tetap kosong. Berikut adalah proses selengkapnya:

one piece marine defense crew mission

Setelah Hero berhasil mencapai toko "Gold D Ace", pilihlah resep yang berada di pojok kiri atas yang berbentuk seperti Textbook dengan warna ungu. Hero akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:
  1. Poin emas meningkat sebesar +2.500 poin
  2. Poin EXP meningkat sebesar +5.000 poin
  3. "Poin JF" meningkat sebesar +1 untuk sesi ke-1 sampai ke-9
  4. Item "Youthful" untuk sesi terakhir yaitu ke-10

Untuk kembali menuju "Marine HQ", lakukan langkah berikut: tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan langsung teleport tepat di depan toko "NPC mission".

Update:
One Piece Marine Defense versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00
  1. Reward dari misi ini berkurang, selain itu, Hero tidak akan mendapatkan "poin JF" sama sekali. Namun, untuk saat ini, jumlah sesi berkurang dari 10 menjadi 8 sesi. Berikut adalah reward selengkapnya:
    1. Poin emas meningkat sebesar +1.000 poin
    2. Poin EXP meningkat sebesar +500 poin
    3. Jika beruntung, pada sesi ke-5 dan sesi-8, Hero akan mendapatkan item "Treasure", yang berturut-turut akan menghasilkan item "Youthful" dan item "Road Text", serta sejumlah poin emas dan reward lainya


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar