Misi "Crew Training Task" pada One Piece Marine Defense


Setelah "Hero" berhasil mencapai "Hero level" sebesar 10 atau lebih, Hero tersebut bisa mencoba untuk melaksanakan misi "Crew training task (船员训练任务)". Sebagaimana dengan misi yang lain yang tersedia pada awal permainan, untuk melaksanakan misi ini tidak dibutuhkan skill yang rumit akan tetapi hanya waktu dan kecepatan berlari. Maka dari itu, keberadaan item yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan sangatlah penting. Salah satu diantaranya adalah item "Cage ghost hand". Jika Hero telah melaksanakan misi "Catching chickens" dengan sempurna, tentunya Hero juga berkesempatan untuk mendapatkan item "Navy boots (海军长靴)". Kombinasi 2 item ini dapat mempercepat pelaksanaan misi ini.

Untuk memulai misi "Crew training task", Hero harus mengaktifkan resep yang terdapat pada toko "NPC task (任务NPC)" yang berbentuk seperti tanda tanya yang berwarna merah. Pada saat itu, pada peta kecil yang terletak di pojok kiri bawah akan berpendar. Itulah lokasi yang harus dicapai oleh Hero yaitu toko "NPC - Portgas D. Ace". Berikut adalah prosedur selengkapnya:
  1. Lakukan "klik kiri" pada toko "NPC task". Kemudian pilih resep yang memiliki logo seperti tanda tanya yang berwarna merah
  2. Larilah secepat-cepatnya menuju toko "NPC - Portgas D. Ace"
  3. Setelah Hero sampai pada toko "NPC - Portgas D. Ace", lakukan "klik kiri" pada toko ini, kemudian pilih resep yang berada di pojok kiri atas yang memiliki logo seperti buku yang berwarna ungu. Ini artinya sesi pertama telah selesai, Hero akan mendapatkan reward sebagai berikut:
    • "poin JF" akan meningkat +1 poin
    • "poin Honor" akan meningkat +2 poin
    • EXP akan meningkat +3.500 poin
  4. Untuk kembali ke "marine HQ", lakukan langkah-langkah berikut:
    • Tekan tombol enter
    • ketik hg
    • Tekan tombol enter sekali lagi
  5. Lakukan semua proses di atas sebanyak 10 kali/sesi. pada sesi ke-10, Hero akan mendapatkan item "Autumn stick".

one piece marine defense chase Gold D. Ace


Dengan demikian, Setelah misi "Crew training task" telah selesai secara sempurna, Hero akan mendapatkan 9 "poin JF", 18 "poin honor", dan sebuah item "Autumn stick".

Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali

One Piece Marine Defense versi 2.70 and up
  1. Misi "Crew training task" diganti dengan misi yang lain


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Guide untuk versi 2.51,,

      Untuk versi selanjutnya akan di tambahkan pada update:
      http://suhu-wow.blogspot.com/p/one-piece-marine-defense.html

      Hapus