Mendapatkan Item "Sand Stone" pada One Piece Marine Defense


Item "Sand Stone (沙之石)" merupakan item baru pada One Piece Marine Defense versi 2.70. Item ini tidak dapat menghasilkan efek apapun dalam bentuk aslinya. Namun demikian, item "Sand stone" dibutuhkan dalam proses pembuatan item "Crystallization artifact", item "Hitomi temptation", item "Artificial devil fruit.xg", serta untuk memperkuat item "Life paper". Berikut adalah aktifitas yang dapat dilakukan untuk mendapatkan item "Sand stone":

One Piece Marine Defense versi 2.70
  1. Mengalahkan "King Bear". Karakter ini akan muncul di dalam ruang yang berisi beruang setalah wave ke-6 berakhir. Untuk memasuki ruang ini, Hero dapat membeli resep pada toko "NPC gate" yang memiliki logo seperti kepala beruang.
    one piece marine defense versi 2.7 item sand stone
  2. Mengalahkan "Yurnero". Karakter ini berada di sekitar "Anbu Pirates" dan "Chen". Hero dapat bertarung dengannya ketika Hero hendak menuju "Chen". Yirnero jauh lebih kuat bila dibandingkan dengan "King Bear". Untuk menuju lokasi, pilih item yang berbentuk seperti pohon pada toko "NPC gate".


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00
  1. Mengalahkan "King Bear"
  2. Mengalahkan "Yurnero"


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar