Membentuk Item "Crystallization Artifact" pada One Piece Marine Defense


Item "Crystallization artifact (神器结晶), item ini memiliki sifat seperti essence yaitu tidak dapat menghasilkan efek apapun dalam bentuk aslinya. Untuk mendapatkan efek dari item ini, Hero harus menggabungkan item ini dengan komponen item yang lain. Beberapa item yang membutuhkan item "Crystallization artifact" pada proses pembentukannya adalah item "God punished.xg", item "King halberd.xg", item "Ocean heart.xg", dan item "Death temptation.xg".

Untuk membentuk item "Crystallization artifact", Hero harus berusaha untuk mendapatkan item "Sand stone" dengan cara mengalahkan "King Bear", dan item "Swordsman Extract" yang dapat diperoleh dengan cara mengalahkan "Kel'thuzad". Setelah kedua item ini telah tersedia, Hero atau burung harus berkunjung pada toko seperti pada gambar berikut untuk membeli resep dengan harga 15 "poin JF" dan 120 "poin honor". Kedua poin inilah yang sering menjadi kendala dalam proses ini. Berikut adalah ilustrasi dari proses tersebut:

one piece marine defense versi 2.7 item crystallization artifact




Update:
One Piece Marine Defense versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali baik dari sisi komponen pembentuk maupun efek yang dihasilkan


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar