Mendapatkan Item "Cage Ghost Hand" pada One Piece Marine Defense


Item "Cage ghost hand (鬼之笼手)", Meskipun harga dari item ini sangat murah, dapat dikatakan, hasil dari permainan akan tampak berbeda jika kita tidak membeli item ini sejak awal permainan. Seperti yang kita tahu, sebelum gelombang serangan creep berlangsung, sistem telah memberikan waktu sekitar 300 detik bagi kita untuk melakukan beragam aktifitas untuk mempersiapkan diri. Pada saat itu, Hero bisa melakukan beberapa misi yang tidak membutuhkan kekuatan akan tetapi kecepatan baik itu kecepatan gerakan maupun serangan. Untuk itu, Hero membutuhkan item yang memenuhi kriteria tersebut namun memiliki harga yang terjangkau.

Salah satu item yang sangat sesuai adalah item "Cage ghost hand", selain dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar +70 poin, item ini juga mampu meningkatkan kecepatan serangan sebesar +75%. Ini artinya, Hero bisa melakukan misi "mengambil air", Crew mission, atau misi "menangkap ayam" dengan lebih cepat. Namun kendala yang sering dihadapi adalah, sistem hanya memberikan sekitar 1.500 poin emas saja. Padahal harga dari item "Cage ghosh hand" adalah 3.000 poin emas.

Untuk mengatasi hal itu, Hero bisa melakukan beberapa sesi dari misi tersebut. Sesaat setelah Hero berhasil mendapatkan poin emas yang cukup, burung bisa melakukan proses pembelian item tersebut kemudian memberikanya pada Hero. Untuk membeli item ini lakukan proses berikut ini:

one piece marine defense versi 3.00 item cage ghost hand

Pada saat Hero sedang melakukan misi "menangkap ayam", pada item "cage ghost hand" yang terdapat di dalam "item slot" Hero akan muncul nomor tertentu. Hal ini membuat kita sadar bahwa setiap kali Hero berhasil mengalahkan ayam maka nomor yang tertera pada item akan meningkat sebesar +1. Fenomena ini juga akan terlihat ketika Hero berhasil mengalahkan Image, creep, dan lainya. Ini artinya setiap lawan yang berhasil dikalahkan dapat meningkatkan nomor pada item ini.

one piece marine defense versi 3.00 item cage ghost hand charge

Untuk mengambil bonus dari item ini, lakukan klik pada item ini. Angka yang tertera pada item tersebut akan hilang. Sebagai gantinya, "Hero level" akan meningkat beberapa level. Hal ini disebabkan oleh 1 poin pada item "Cage ghost hand" setara dengan +150 poin EXP. Anggap saja Hero berhasil mengalahkan 100 unit, maka Hero akan mendapatkan +15.000 poin EXP. Jika pada saat itu, Hero juga menggunakan item "Lucky talisman", maka bonus EXP yang diperoleh akan meningkat menjadi 2X. Pertahankan item "Cage ghost hand" di dalam "item slot" Hero sampai Hero mencapai level 50. Pada saat itu, juallah item tersebut. Untuk selanjutnya, lakukan proses "Reincarnation" dan berusahalah untuk mendapatkan item "Bungee syrup". Berikut adalah ilustrasi dari proses ini:

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar