One Piece Marine Defense "Neptune Trident"


Neptune merupakan seorang coelacanth merman dan raja pada kerajaan Ryugu Kingdom di "Fishman Island". Dia memiliki senjata yang berbentuk trisula yang sangat besar, ukuranya setara dengan tinggi dari tubuhnya. Terinspirasi oleh "King Neptune", pada permainan ini terdapat item yang dikenal sebagai "Neptune trident".

Berbeda dengan item pada umumnya, item "Neptune trident" pada awalnya merupakan essence yang tidak memiliki efek apapun yang berguna, atau item "Neptune trident essence". Informasi item ini sebenarnya juga terdapat pada toko "NPC - Weapon Dealer". Namun kita tidak bisa membelinya. Untuk membuka kemampuan dari item "Neptune trident essence", Hero harus memiliki item "Seven star sword", dan item "Recontruction stone", setelah semua item telah terkumpul, Hero dapat melakukan proses transformasi dengan membayar 30000 poin emas pada toko pada ilustrasi.

one piece marine defense Harm release


Mengikuti efek dari item "Seven star sword", pada item "Neptune trident" juga memiliki "Charge" meskipun informasi ini tidak tersedia pada detail item. "Charge" akan meningkat sesuai dengan skill yang telah digunakan oleh Hero. Jika Hero tidak menggunakan skill maka nilai "charge" tidak akan berubah. "Charge" akan dilepaskan dalam bentuk damage yang tersebar di sekitar Hero melalui "Harm release". Setelah itu akan muncul gelombang yang bergerak dari segala arah menuju Hero. Aliran air ini mampu memberikan "life regeneration" sebesar 10000 poin setiap detik selama 5 detik bagi siapa saja yang berdiri di sekitar gelombang termasuk ally. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari Item "Neptune Trident"

  • ATK akan meningkat +2.000 poin
  • STR akan meningkat +700 poin
  • AGI akan meningkat +700 poin
  • INT akan meningkat +700 poin
  • Kemampuan pasif: Critical attack
  • Kemampuan aktif: Harm release

one piece marine defense item 2.5 Item neptune trident detail


Proses pembentukan Item "Neptune Trident"



one piece marine defense versi 2.51 item Neptune trident




Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali baik dari sisi komponen pembentuk maupun efek yang dihasilkan. Namun proses ini membutuhkan biaya yang lebih besar yaitu 50.000 poin emas.


Tautan Utama: Neptune Trident
Modified: 2016-05-02T04:15:32


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar