One Piece Marine Defense "Seven Star Sword"


"Shichiseiken" atau "Seven star sword" merupakan pedang yang paling indah yang merupakan harta berharga di dalam dunia "One Piece". Pedang bermata dua yang akan menyala hijau setelah diaktifkan. Dapat memberikan kekuatan yang besar dan menyembuhkan luka pada pengguna. Namun pedang ini mengandung kutukan yang mematikan, itulah mengapa harus dijaga untuk untuk tetap dalam keadaan tersegel. Pedang ini diperlihatkan untuk pertama kalinya pada Movie yang kelima yaitu "The Cursed Holy sword".

Pada permainan ini, item "Seven star sword" memiliki "charge" di dalamnya. "Charge" akan meningkat sebesar 1 untuk setiap skill yang telah digunakan oleh Hero dalam pertarungan. Nilai maksimal dari "charge" adalah 7. So, untuk mencapai nilai tersebut, Hero harus menggunakan 7 kali skill, terserah apakah itu skill-Q, skill-W, atau lainya. Setelah CD telah siap, kita bisa menggunakan kemampuan aktif "Harm release" yang dapat melepaskan semua "charge" dalam bentuk aliran energi. Semua lawan yang sedang berada di sekitar Hero akan mendapatkan damage sebesar "charge x whole attribute". Selain itu Hero akan mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan 5 kali normal damage dari serangan fisik yang telah dilakukan.

one piece marine defense Harm release


Untuk membentuk item ini, Hero membutuhkan item "Diamond" yang dapat diperoleh dengan cara mengalahkan "Zeus" dan item "Snow stick" yang dapat dibeli pada toko "JF Exchanger". Setelah kedua item telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung ke toko "NPC - Weapon dealer" untuk membayar sebesar 60.000 poin emas. Berikut adalah proses selengkapnya:

Efek dari Item "Seven Star Sword"

  • ATK akan meningkat +1.000 poin
  • STR akan meningkat +300 poin
  • AGI akan meningkat +300 poin
  • INT akan meningkat +300 poin
  • Kemampuan pasif: Charge
  • Kemampuan pasif: Fatal blow
  • Kemampuan aktif: Harm release

one piece marine defense 2.51 Item Seven star sword detail


Proses pembentukan Item "Seven Star Sword"



one piece marine defense versi 2.51 item Seven star sword


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti. Mungkin saja terdapat perbedaan biaya yang dibutuhkan pada proses pembentukan.


Tautan Utama: Seven Star Sword
Modified: 2016-04-30T03:01:51


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar