Gelombang serangan bajak laut pada "One Piece Marine Defense" versi 2.81


Gelombang serangan bajak laut pada "One Piece Marine Defense" versi 2.8 sangat menarik. Jika kita terbiasa bermain versi sebelumnya tentu akan merasa sedikit kaget. Namun, semua itu membuat kita penasaran dan tertantang untuk bermain lebih jauh. Boss yang muncul disesuaikan dengan manga "One Piece". Mulai dari Crocodile sampai Doflamingo. Untungnya, Boss yang muncul pada wave ke-1 sampai wave-18 tidak menggunakan item khusus. So, meskipun menyerang secara aggresive, sebenarnya mereka itu tidak mematikan.

Yang terpenting adalah Hero memiliki item yang dapat meningkatkan dan mengembalikan HP, seperti item "Neptune triden.xg", item "Hitomi temptation", item "Life paper" dan lainya, Hero akan sulit sekali untuk dikalahkan. Apalagi Hero memakai item yang dapat menghasilkan efek "spell imun", seperti: item "jade hook runner.xg", item "death temptation", atau item "ocean heart". Pertarungan dengan Boss benar-benar sangat menarik. Jika kita merasa tidak percaya diri, alangkah baiknya Kita juga membeli item "apple" yang dapat mengembalikan HP. Berikut adalah gelombang serangan bajak laut pada versi ini:
  1. Creep
  2. Creep
  3. Creep
  4. Creep
  5. Creep + Crocodile
    one piece marine defense versi 2.81 wave 5 Crocodile
  6. Creep
  7. Creep
  8. Creep + Doppelman + Moria, Shadows Asgard Moria
    Doppelmen akan respawn tepat di depan "Marine HQ", so sebaiknya, Hero sudah berada tepat di depan "Merine HQ" sebelum wave ke-8 dimulai. Selain itu, Asgard Moria akan muncul sesaat setelah Moria berhasil dikalahkan. Tips yang mungkin berguna, beli item "apple" sebelum wave ini berlangsung dan gunakanlah kemampuan aktif item hanya jika pada saat Asgard Moria muncul.
    one piece marine defense versi 2.81 wave 8 Doppelman one piece marine defense versi 2.81 wave 8 Moria one piece marine defense versi 2.81 wave 8 Shadows Asgard Moria
  9. Creep
  10. Creep
  11. Creep + Magellan
    Magellan sangat mudah untuk dikalahkan. So, jangan bertarung denganya pada detik pertama. Pergunakanlah waktu yang ada untuk mencari poin emas, item "essence" atau apapun itu yang menurut kita berguna pada wave selanjutnya. Setelah countdown time telah mencapai 1 menit 30 detik. INilah saat yang tepat untuk bertarung dengannya.
    one piece marine defense versi 2.81 wave 11 Magellan
  12. Creep + Poison dragon magellan
    Posion dari Magellan dalam bentuk ini sangat mematikan, Sebaiknya Hero memiliki item "Jade hook runner" sesaat sebelum Hero bertarung dengannya. Item "Jade hook runner" mampu menghasilkan "spell shield" selama 4.5 detik.
    one piece marine defense versi 2.81 wave 12 Poison dragon magellan
  13. Creep
  14. Creep + Kizaru + Kuma
    Jangan berada terlalu jauh dengan "Marine HQ". Karena Kuma akan respawn tepat di depan "Marine HQ" sekitar 10 detik setelah kemunculan Kizaru.
    one piece marine defense versi 2.81 wave 14 Kizaru one piece marine defense versi 2.81 wave 14 Kuma
  15. Creep
  16. Creep
  17. Creep
  18. Creep + Kizaru + Akainu + Aokiji
    Ini merupakan story yang cukup menarik. Akainu akan mengeksekusi Ace. Setelah itu, mereka bertiga akan menyerang "Marine HQ". So, atur posisi Hero tepat di depan "Marine HQ". Ini mungkin cukup berguna untuk mengalihkan perhatian mereka.
    one piece marine defense versi 2.81 wave 18 Kizaru one piece marine defense versi 2.81 wave 18 Akainu one piece marine defense versi 2.81 wave 18 Aokiji
  19. Creep
  20. Creep + Sengoku
    Sengoku memiliki kemampuan untuk mengalahkan Hero hanya dengan satu kali pukulan. So, aktifkan "spell shield" dari item sesaat sebelum kita bertarung dengannya. Saran terbaik yang dapat diberikan adalah bertarunglah dengan creep pada posisi yang sangat jauh dari "Marine HQ". Meskipun pada saat itu, Hero akan kehabisan MP. Gunakan item "Grape" untuk mengembalikan MP. Setelah MP telah cukup, bergeraklah menuju Sengoku.
    one piece marine defense versi 2.81 wave 20 Sengoku
  21. Creep
  22. Creep + Fujitora
    Inilah pertarungan yang sebenarnya. Jangan sampai Fujitora sampai ke "Marine HQ". Dia bisa menghancurkan "Marine HQ" dengan sangat mudah. Dalam kondisi yang sulit, seperti item yang belum lengkap atau lainya, sebaiknya biarkan creep menghancurkan "Marine HQ". Karena pada saat itu Madara akan muncul. Jika yang menghancurkan "Marine HQ" adalah Fujitora maka permainan akan berakhir. Ini memang bukan pilihan.
    one piece marine defense versi 2.81 wave 22 Fujitora
  23. Creep
  24. Creep
  25. Creep + Doflamingo
    Doflamingo akan muncul beberapa saat setelah wave ke-25. So, jangan terlena akan kondisi aman. Hero akan langsung teleport ke dalam ruang khusus. Pada saat itu, Hero harus berhasil mengalahkan Doflamingo sebelum wave ke-26 dimulai.
    one piece marine defense versi 2.81 wave 25 Doflamingo
  26. Creep
  27. Creep + Shank
    Shank memiliki kemampuan pasif untuk menarik Hero menuju arahnya. Usahakan tidak bertarung terlalu dekat denganya. Strategy yang terbaik adalah menyerangnya dari jarak jauh. Atau bisa juga kita teleport menuju posisinya, setelah berhasil menggunakan semua teknik, sebaiknya Hero bergerak menjauh darinya.
    one piece marine defense versi 2.81 wave 27 Shank
  28. Creep
  29. Creep
  30. Creep + Blackbeard



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar