Review "One Piece Marine Defense" versi 2.81


"One Piece Marine Defense" versi 2.81 dirilis tanggal 18 April 2015. Secara umum kondisi lingkungan seperti lokasi misi, creep, toko, dan lain-lain relatif sama. So, bagi kita yang sudah mastering permainan ini pada versi sebelumnya, kita tidak akan merasa canggung dan butuh proses adaptasi dalam waktu yang lama.

Terdapat misi baru yang dapat disebut sebagai "Pirate trial", Hero harus mengalahkan Shiki dalam ruang khusus. Ini merupakan pilihan yang tepat bagi kita yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk melaksanakan misi "Ultimate trial". Selain itu, semua misi yang sangat merepotkan dalam "Team trial" mulai dari misi "50 Team trial" sampai misi "125 Team trial" ditiadakan dari sistem. Ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi kita pemain dalam mode singleplayer.

one piece marine defense versi 2.81 Loading page


Sebagai ganti dari semua misi "Team trial", sistem telah menyediakan misi baru yang disebut sebagai misi "Sanji paella task". Ini merupakan misi yang lebih bersahabat, karena Hero hanya perlu mengalahkan beberapa unit creep untuk menyelesaikan misi ini. Lagi pula misi "Sanji paella task" dapat dilakukan berkali-kali sesuai dengan yang kita inginkan. Kalau tidak salah, Madara Uchiha yang menghuni area misi ini akan dipindah ke lokasi Jinbe pada misi "100 Team trial" dari versi sebelumnya.

Kalau kita perhatikan lebih detail, pada "Kapal Sunny/Marine HQ" terdapat 2 feature baru yang disebut sebagai Voyage, dan Sonny invincible. Melalui "Voyage" Hero dapat mendapatkan beberapa "poin JF" dan "poin Honor" dengan menggunakan "Contribution poin". Sedangkan "Sonny invincible" dapat membuat "Marine HQ" menjadi invisible, ini artinya creep dan Boss hanya akan bergerombol di sekitar lokasi tersebut tanpa melakukan aktifitas apapun.

Dari sisi item, dapat dikatakan tidak terdapat item baru, hanya saja beberapa proses pembentukan dari item mengalami perubahan yang sangat berarti. Inilah yang membuat kita sedikit bingung untuk memulai permainan ini. Seiring berlalunya waktu, kita akan sadar bahwa proses pembentukan item pada versi ini menjadi lebih mudah. Selain itu, item "Energy debris" dapat dibeli pada toko tertentu. Yeah,, ini merupakan suatu pilihan yang tepat bagi kita yang tidak beruntung dalam Quiz.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar