Mendapatkan Item "Engraved Crystal" pada One Piece Marine Defense


Item "Engraved crystal (刻印结晶)" termasuk dalam golongan item essence, karena secara default item ini tidak dapat memberikan efek berguna bagi Hero dalam bentuk aslinya. Namun demikian, item ini dapat digunakan untuk meningkatkan beberapa bonus pada proses "Shadow engraving". Untuk mendapatkan item ini, Hero harus berjuang keras untuk mengalahkan Mihawk. Pada awalnya, Mihawk tidak terlihat di dalam arena. Untuk memanggil Mihawk, Lakukan langkah berikut:
  1. Beli resep pada toko "NPC mission" yang berada di bagian pojok kanan bawah yang berbentuk gerbang berwarna cokelat. Harga yang harus dibayar oleh Hero adalah sebesar 1.500 "poin emas". Hero akan teleport di menuju suatu lokasi yang tidak asing lagi. Yaitu tepat di sekitar toko "Gold D roger", toko "Magellan", toko "Bartolomew", dan toko "Whitebeard".
  2. Berlarilah menuju ke arah bawah, disana terdapat jalan setapak menuju toko "Perone". Lakukan klik kiri pada toko tersebut kemudian pilih resep yang memiliki logo seperti wajah Mihawk. Dalam kasus ini, Hero membutuhkan 10.000 poin emas. Pada posisi ujung dari percabangan jalan setapak menuju toko "Perone" akan muncul Mihawk. Dia akan tetap berada di posisi ini selama 60 detik kedepan. Kalahkan dia sebelum menghilang.
    one piece marine defense versi 2.90 item Engraved crystal

Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dari aktifitas ini adalah:
  1. Hero akan mendapatkan +3 "poin JF"
  2. Hero berkesempatan mendapatkan item "Engraved crystal". Peluangnya ditetapkan oleh sistem
    one piece marine defense versi 2.90 item Engraved crystal detail


Update:
One Piece Marine Defense versi 3.00
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali baik dari sisi komponen pembentuk maupun efek yang dihasilkan
Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar