Membentuk Item "Magic Essence" pada One Piece Marine Defense


Item "Magic essence (魔力精华)" merupakan salah satu item baru pada "One Piece Marine Defense" versi 2.90. Sebagaimana dengan item essence yang lain, Item "Magic essence" tidak dapat memberikan efek yang berguna bagi Hero dalam bentuk aslinya. Namun demikian, item ini sangat dibutuhkan dalam proses "Magic marker". Untuk mendapatkan item ini, Hero dapat melakukan proses berikut:

One Piece Marine Defense versi 2.90
  1. Membentuk item "Magic essence", Hero membutuhkan item "Strengthen stone" yang dapat dibeli pada toko "JF Exchanger" dengan harga 5 "poin JF", dan item "Department of zoology cream" yang dapat dibentuk pada toko yang sama. Setelah kedua item ini telah tersedia, Hero dapat membeli resep pada toko "JF Exchanger" dengan harga 10 "poin JF". Berikut adalah proses selengkapnya:
    one piece marine defense versi 2.90 item Magic essence
  2. Mengalahkan "King Bear", pada beberapa kesempatan, "King Bear" akan menjatuhkan item "Magic essence" sesaat setelah dia berhasil dikalahkan.
    one piece marine defense versi 2.90 item Magic essence king bear


Update:
One Piece Marine Defense versi 3.00
  1. Membentuk item "Magic essence", komponen pembentuk berubah. Untuk saat ini, Hero membutuhkan item "Diamond" yang dapat diperoleh dengan cara mengalahkan "Zeus", dan item "Reconstruction stone" yang dapat diperoleh dengan cara mengalahkan "Aggron Stonebreak". Proses ini membutuhkan biaya yang lebih besar menjadi 20 "poin JF". Berikut adalah proses selengkapnya:
    one piece marine defense versi 3.00 item Magic essence king bear


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar