One Piece Marine Defense "Hero Medal"


Item "Hero medal" diperkenalkan untuk pertama kalinya pada "One Piece Marine Defense" versi 2.9. Item ini dapat meningkatkan semua attribute dengan nilai yang sangat besar yaitu 3000 poin. Selain itu, terdapat 2 efek yang sangat menarik. Pertama adalah "Cancel cast", kemampuan untuk membatalkan semua pengaruh dari spell yang diarahkan oleh lawan kepada Hero, baik dalam bentuk damage, stun, silence, atau yang lain. Ini artinya, Hero tidak akan menerima dampak sama sekali meskipun pada saat itu BOSS telah berhasil menggunakan spell yang mereka miliki. Efek ini akan selalu aktif setiap 10 detik. Lebih cepat bila dibandingkan dengan "Cancel cast" pada item "Pirate suit" dengan durasi 60 detik.

Efek selanjutnya adalah "Impure reincarnation", efek ini mampu mempersingkat "Respawn time" menjadi 3 detik. So, meskipun "Hero" dapat dikalahkan oleh BOSS, Hero akan segera bangkit. Jika di dalam "item slot" dari Hero terdapat item lain yang memiliki efek yang sama, maka sistem akan lebih mengutamakan untuk memicu efek dari "Hero medal". Kemampuan seperti ini hampir mirip dengan efek "Infinite rebirth" pada permainan "Naruto Castle Defense".

Untuk membentuk item ini terbilang sangat sulit, karena Hero harus melaksanakan setidaknya 8 kali "Reincarnation". Setelah itu, Hero harus berhasil membentuk item "Philosopher stone" pada toko "JF Exchanger". Dan, syarat berikutnya yang paling berat, Hero harus memiliki setidaknya 150 "poin honor". Setelah semua persyaratan ini telah terpenuhi Hero harus menuju toko "NPC - Blackbeard". Lokasinya di dalam pulau misterius, bahkan burung yang kita miliki tidak akan mampu untuk mencapai lokasi ini melalui teleport. Untuk mencapai toko "NPC - Blackbeard", Hero harus melakukan beberapa tahap berikut:
  1. Kalahkan "Mihawk"
  2. Beli resep pada toko "NPC - Perone" dengan harga 10.000 poin emas, pilih resep yang berada di pojok kiri atas
Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari Item "Hero Medal"

  • STR akan meningkat +3.000 poin
  • AGI akan meningkat +3.000 poin
  • INT akan meningkat +3.000 poin
  • Kemampuan pasif: Cancel cast
  • Kemampuan pasif: Impure reincarnation

one piece marine defense versi 2.90 item Hero medal detail


Proses pembentukan Item "Hero Medal"



one piece marine defense versi 2.90 item Hero medal


Update:

One Piece Marine Defense versi 3.00

  • Efek "Impure reincarnation" pada versi sebelumnya terlalu cepat, so,pada versi ini "respawn time" akan ditingkatkan menjadi 4 detik. Selain itu, "Reincarnation" sebanyak 8 kali sepertinya terlalu sulit untuk dicapai bagi pemula, so,pada versi ini akan dikurangi menjadi 5 kali. Namun persyaratan yang lain ditingkatkan, seperti: membutuhkan 200 poin honor, dan item "Deep sea eye.xg". Berikut adalah informasi selengkapnya:

    Efek dari Item "Hero Medal"

    • STR akan meningkat +3.000 poin
    • AGI akan meningkat +3.000 poin
    • INT akan meningkat +3.000 poin
    • Kemampuan pasif: Cancel cast
    • Kemampuan pasif: Impure reincarnation

    one piece marine defense versi 3.00 item Hero medal detail

    Pembentukan Item "Hero Medal"

    one piece marine defense versi 3.00 item Hero medal


Tautan Utama: Hero Medal
Modified: 2016-05-04T05:39:12


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar: