One Piece Marine Defense "Deep Sea Eye.XG"


Mulai versi 3.00, item "Deep sea eye" dapat ditransformasikan menjadi item "Deep sea eye.xg". Perbedaan yang sangat terlihat adalah peningkatan HP yang mencapai 50000 poin. Selain itu, peningkatan "base primary attribute" untuk setiap karakter khusus yang telah dikalahkan oleh Hero meningkat sebesar 20 poin. Hal ini menyebabkan "base attribute" yang semula nilainya tidak terpaut begitu jauh nantinya akan terlihat perbedaan yang sangat tajam. Bayangkan saja, ketika Hero mengalahkan "Image 10X" sebanyak 10 kali, Hero akan mendapatkan peningkatan "base primary attribute" sebesar 200 poin. Padahal peningkatan "base attribute" yang lain tidak sebesar itu.

Untuk membentuk item "Deep sea eye.xg", Hero membutuhkan item "Strengthen stone" yang dapat dibeli pada toko "JF Exchanger", dan item "Deep sea eye". Setelah kedua item ini telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko "NPC - Bartholomew Kuma" untuk membeli resep dengan harga 50.000 poin emas. Berikut adalah proses selengkapnya:

Efek dari Item "Deep Sea Eye.XG"

  • STR akan meningkat +275 poin
  • AGI akan meningkat +275 poin
  • INT akan meningkat +275 poin
  • Hit Point (HP) meningkat +50.000 poin
  • Kemampuan untuk menghindari serangan, atau "Dodge" sebesar +30%
  • Kemampuan pasif: Soul reaper
  • Kemampuan pasif: Compensation blood

One Piece Marine Defense versi 3.00 Item Deep sea eye.xg detail


Proses pembentukan Item "Deep Sea Eye.XG"



one piece marine defense versi 3.00 item Deep sea eye.xg


Update:
Initial release

Tautan Utama: Deep Sea Eye.xg
Modified: 2016-05-02T10:35:12


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar