Mendapatkan Item "Practice Talisman" pada One Piece Marine Defense


Item "Practice talisman (练功护符)", Item ini termasuk dalam kelompok item penunjang. Fungsi dari item ini adalah untuk mendapatkan bonus yang berupa peningkatan "poin JF" dan "poin honor" dari aktifitas yang telah dilakukan. Dalam satu kali pembelian, item ini akan menyediakan 10 charge. Jika efek dari item ini muncul, charge yang tertulis dari item ini akan berkurang sebesar -1 poin. Jika charge menunjukkan nilai sebesar 0 poin, maka item ini akan lenyap dari dalam "item slot" Hero. Untuk mendapatkan item "Practice talisman" lakukan prosedur berikut ini:

one piece marine defense versi 3.00 item practice talisman

Namun ingat, tidak setiap waktu efek dari item ini akan muncul. Sistem telah memberikan peluang tertentu dalam hal ini. Yang pasti, semakin banyak target yang berhasil dikalahkan maka peluang mendapatkan bonus akan semakin besar. Untuk mengetahui berapa banyak "poin JF" dan "poin honor" yang telah dikumpulkan oleh Hero lakukan prosedur berikut ini: tekan tombol enter, ketik jf, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Pada baris pertama di layar monitor akan terlihat kombinasi angka A/B, A merupakan "poin JF" sedangkan B merupakan "poin honor".

Berikut adalah beberapa aktifitas yang dapat memberikan bonus "poin JF" dan "poin honor" jika item "Practice talisman" terdapat di dalam "item slot" Hero.
  • Melakukan misi mengalahkan Medusa. Item "Practice talisman" dapat memberikan bonus jika hero berhasil mengalahkan creep yang berada di sekitar Medusa.
    one piece marine defense versi 3.00 item practice talisman medusa
  • Mengalahkan creep di dalam training Room. Ini merupakan aktifitas yang sangat menjanjikan. Dapat dipastikan, item "Practice talisman" akan menghasilkan bonus. Bahkan, tidak butuh waktu lama untuk membuat item "lucky talisman" lenyap dari dalam "item slot" Hero. Untuk memasuki ruang ini, Hero harus mencapai "Hero level" sebesar 30 atau lebih.
    one piece marine defense versi 3.00 item practice talisman training room


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar