Membentuk Item "Pirate Medal" pada One Piece Change Time


Item "Pirate medal (海贼勋章)" merupakan item yang paling mudah untuk dibentuk. Karena semua item yang dibutuhkan telah tersedia di sekitar HQ. So, Hero tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan sumber daya untuk berjuang mendapatkan beberapa item. Efek yang paling menjanjikan yang dapat dihasilkan adalah kemampuan untuk meningkatkan semua "base attribute" sebesar +10 dalam beberapa kesempatan. Semakin banyak lawan yang berhasil dikalahkan, kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan ini akan semakin besar. Berikut adalah kemampuan selengkapnya dari item "Pirate medal":
  • STR akan meningkat +100 poin
  • AGI akan meningkat +100 poin
  • INT akan meningkat +100 poin
  • Mengalahkan unit tertentu akan meningkatkan semua "base attribute" sebesar +10
one piece change time 1.5 item Pirate medal detail

Proses yang dibutuhkan untuk membentuk item ini dapat menghabiskan cukup banyak waktu jika tidak dilakukan secara benar. Karena semua toko yang menjual item yang dibutuhkan dapat dikatakan saling berjauhan antara yang satu dengan yang lain. Oleh karena itu, sebaiknya proses ini dilakukan oleh burung yang kita miliki. Berikut adalah proses selengkapnya:
  1. Beli item "Gloves (拳套)", item "Shoes (鞋子)", dan item "Iron shield (铁盾)" pada toko "Ishkafel" yang terletak tepat di sebelah kiri dari "Sunny". Untuk setiap item, kita harus mengeluarkan 1.000 poin emas.
  2. Upgrade masing-masing item pada toko "Raijin Thunderkeg" sebanyak 3X sampai semua item tersebut tidak dapat diupgrade lagi, atau menjadi item "Gloves (Grade: max)", item "Shoes (Grade: max)", dan item "Iron shield (Grade: max)".
  3. Pastikan semua item yang dibutuhkan berada di dalam "item slot", kemudian beli resep pada toko "Kelthuzad" dengan harga 20.000 poin emas.

one piece change time versi 1.5 item Pirate medal

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar