Mendapatkan item "Primary Debris" pada One Piece Change Time


Item "Primary debris (初级碎片)" tidak dapat menghasilkan efek apapun dalam bentuk aslinya. So, tidak ada untungnya bagi Hero untuk mempertahankan item ini di dalam "item slot" dalam jangka waktu yang lama. Untuk melakukan hal ini, burung merupakan pilihan yang paling tepat. Lagi pula burung dapat melakukan teleport untuk mencapai lokasi manapun. Kita tidak akan mengalami kesulitan untuk mengambil item ini.

Jika Hero atau burung mendapatkan beberapa item "Primary debris" dari aktifitas yang telah dilakukan. Semua item tersebut akan bergabung menjadi sebuah item. Namun, nomor atau charge dari item akan meningkat. Sepertinya, tidak ada batas tertentu dalam hal ini. Ini artinya, "item slot" dari Hero atau burung tidak akan pernah penuh oleh item "Primary debris". Untuk mendapatkan item ini, kita bisa menempuh 2 cara seperti berikut ini:
  1. Mengalahkan Kizaru

    Hero dapat memasuki ruang "Kizaru" dengan cara membeli resep pada toko "Shendelzare Silkwood". Pada beberapa kesempatan, Kizaru akan menjatuhkan lebih dari 1 unit item "Primary debris". Jika hal ini terjadi, keberuntungan telah berada di pihak kita. Untuk keluar dari ruang tersebut lakukan proses berikut: tekan enter, ketik hg, kemudian tekan enter sekali lagi. Hero akan teleport tepat di belakang "Sunny".

    one piece change time versi 1.5 item primary debris kizaru
  2. Membeli

    Dalam kondisi tertentu ketika kita kehabisan waktu pada wave yang tinggi. Kita bisa membeli item "Primary debris" pada toko "Rylai Crestfall" yang terletak di dalam "Small garden". Untuk mencapai lokasi tersebut, Hero dapat membeli resep pada toko "Night elf assassin" dengan harga 3.000 poin emas, Atau menggunakan burung. 1 unit item "Primaru debris" dapat dibeli dengan harga 1 "poin JF". Untuk mengetahui berapa besar "poin JF" yang telah berhasil dikumpulkan lakukan proses berikut: tekan enter, ketik jf, kemudian tekan anter sekali lagi.

    one piece change time versi 1.5 item primary debris buy


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar