Review "One Piece Change Time" versi 1.5


"One Piece Change Time" merupakan permainan yang sangat menarik khususnya bagi kita penggemar "One Piece". Pada dasarnya permainan ini hampir sama dengan permainan "HQ defense" pada umumnya, yaitu Hero harus berusaha keras untuk menjaga "Sunny" tetap berdiri dari setiap jenis serangan. Jika "Sunny" hancur, maka permainan ini akan berakhir pada saat itu juga. Namun demikian, sebelum hal itu terjadi, Golem akan muncul untuk memberikan bantuan.

one piece change time review version 1.5

Creep yang menyerang "Sunny" dapat dikatakan memiliki kecepatan gerakan yang sangat lamban. Ini artinya, mereka tidak akan mencapai "Sunny" dalam waktu yang singkat. Hero tidak perlu terburu-buru untuk teleport menuju "Sunny" ketika kita masih dalam misi khusus. Lagi pula, pada beberapa kesempatan, Creep akan kembali menuju portal. Dan, mereka tidak menyerang "Sunny" secara aggresif.

Boss yang muncul merupakan karakter dari "One Piece", yang pada umumnya adalah anggota "Shicibukai". Sesaat setelah wave dari Boss berakhir, Hero akan teleport menuju ruang khusus. Di sana, Hero harus bertarung dengan Boss yang lain. Mereka disesuaikan dengan plot dari Anime. Mulai dari Crocodile di Alabasta sampai "Caesar Clown", "Trafalgar Law", dan "Dragon" di Punk Hazard. Pada awalnya tidak ada batas waktu dalam penyelesaian misi ini, namun pada wave yang tinggi, Hero harus berhasil mengalahkan mereka dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Dari sisi item, pada permainan ini tidak mengenal pembagian item berdasarkan warna tertentu. Ini artinya, kita tidak perlu khawatir jika target menjatuhkan item dengan warna yang tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Apalagi peluang untuk mendapatkan item adalah sebesar 100%. Namun demikian, Hero membutuhkan item tertentu dalam jumlah yang banyak. Nantinya, item yang telah terbentuk dapat langsung digunakan oleh Hero terkait.

Pada wave ke-15 and up, pada seluruh bagian arena akan mengalami gempa bumi. Pada saat itu, Hero tidak akan bisa melakukan aktifitas apapun atau mengalami stun sekitar 5 detik. Beberapa command yang cukup berguna dalam permainan ini adalah enter, hg, enter: untuk teleport menuju mabes,dan enter, jf, enter, untuk melihat "poin JF". Untuk mencoba permainan ini kita bisa mengunjungi official forum, atau pada halaman download pada blog ini. Selamat mencoba

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar