Melakukan Misi "Water Task" pada One Piece Change Time


Pada awal permainan, Hero yang kita pilih masih memiliki level yang sangat rendah, an memiliki poin emas yang sangat sedikit. Untungnya, sistem telah memberikan cukup banyak waktu bagi Hero untuk berkembang dengan melakukan beberapa aktifitas yang tidak membutuhkan banyak tantangan. Salah satu diantaranya adalah melakukan misi "Water task". Tentu saja, di sana tidak terdapat persyaratan yang sangat memberatkan yang dibutuhkan bagi Hero untuk melakukan misi ini.

Hero hanya perlu mengambil item "Empty bottle" pada toko "Night elf assassin". Setelah itu, Hero harus berlari menuju "Fountain" yang berada di dalam hutan yaitu pada bagian kanan dari "HQ". Setelah mencapai posisi tersebut, item "Empty bottle" akan terisi oleh air secara otomatis. Logo dari item ini pun berubah menjadi lebih biru. Segera berlari kembali menuju toko "Night elf assassin", atau tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan langsung teleport tepat di belakang "Sunny".

Pada toko "Night elf assassin", pilih resep yang berada tepat di sebalah kanan dari resep "Empty bottle". Tidak lama kemudian, item "Empty bottle" yang berada di dalam "item slot" dari Hero akan lenyap. Sebagai reward, Hero akan mendapatkan +1.000 poin emas, dan +300 poin EXP. Jika mungkin, segera beli item "Boot" yang dapat meningkatkan kecepatan berlari pada toko "Ishkafel" yang tepat berada di samping toko "Night elf assassin". Berikut adalah ilustrasi dari semua proses tersebut:

one piece change time versi 1.5 water task

Misi "Water task" dapat dilakukan berkali-kali, atau sesuai dengan kebutuhan. Untuk mempercepat misi ini lakukan tips berikut ini:
  1. Hero harus berdiri tepat di samping toko "Night elf assassin"
  2. Tekan tombol enter
  3. Ketik jl
  4. Tekan tombol enter sekali lagi
  5. Sistem akan menganggap posisi ini sebagai posisi tujuan teleport

Jika hal ini dilakukan dengan benar, jika Hero melakukan teleport dengan menggunakan perintah "enter-hg-enter", Hero akan teleport tepat di samping toko "Night elf assassin". Untuk mengubah posisi tujuan teleport, pilih lokasi yang diinginkan kemudian lakukan semua prosedur diatas sekali lagi.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar