Membentuk Item "Seven Warlords Medal" pada One Piece Change Time


Shicibukai merupakan 7 kelompok bajak laut yang menjalin kerja sama dengan "Pemerintahan dunia" dengan keuntungan tertentu. Mereka merupakan kekuatan penyeimbang yang dibutuhkan untuk membendung kekuatan "Four Emperors". Pada awalnya anggota dari shichibukai adalah Bartholomew Kuma, Sir Crocodile, Boa Hancock, Donquixote Doflamingo, Jinbe, Gekko Moria, dan Dracule Mihawk. Masing-masing dari mereka memiliki karakter yang sangat identik dengan binatang tertentu.

Pada permainan ini, Item "Seven warlords medal (七武海勋章)" merupakan item yang terbentuk dari evolusi item "Supernova medal". So, sebelum melakukan proses ini, di dalam "item slot" dari Hero harus terdapat item "Supernova medal". Setelah itu, Hero dapat memulai untuk mengalahkan "Image 10X" sebanyak 10 kali. Sebagai konfirmasi, untuk setiap "Image 10X" yang telah dikalahkan pada layar monitor akan terdapat pemberitahuan "xx/10". Setelah proses tersebut selesai, atau "10/10", Item "Supernova medal" di dalam "item slot" dari Hero akan digantikan oleh item "Seven warlords medal" secara otomatis. Berikut adalah kemampuan selengkapnya yang dapat dihasilkan oleh item ini:

  • STR akan meningkat +500 poin
  • AGI akan meningkat +500 poin
  • INT akan meningkat +500 poin
  • Mengalahkan unit tertentu akan meningkatkan semua "base attribute" sebesar +10
one piece change time 1.5 item Seven warlord medal detail

Sekedar saran, sebelum memutuskan untuk memasuki ruang "Image 10X" sebaiknya skill-R. skill-D, dan skill-F tidak berada dalam proses cooldown. Jika tidak demikian, Hero akan terjebak dalam waktu yang sangat lama di dalam ruang tersebut. Berikut adalah ilustrasi tentang prosedur untuk memasuki ruang "Image 10X":

one piece change time versi 1.5 Image 10X


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar